Dua Cara Mengatasi Android Lemot Plus Lelet yang patut anda coba

android lemot
android lemot

SusterGadget.com – Dua Cara Mengatasi Android Lemot Plus Lelet . disini kita bakal share tips mengatasi smartphone android anda yang super lelet atau lebih tenar disebut lemot . dua cara ini terbukti memang ampuh jika penyebab gadget anda yang lelet itu berasal dari RAM yang sudah tak mencukupi lagi dan juga karena diserang oleh Virus Android ,maka langkah yang perlu anda jalani adalah sebagai berikut ini .

Penyebab lemot , Virus : apabila android kesayangan anda terasa lemot sekali yang mana setelah anda cek dan diagnosis ternyata RAM nya masih oke karena jelas anda tahu berapa aplikasi dan Game yang anda install di Hp anda , namun tetap saja lemot , bisa jadi itu karena adanya virus menyerang dan masuk ke sistem HP anda , bersiaplah mengaktivkan anti virus anda dan segera lakukan scan full .

Ciri ciri terkena virus sendiri biasanya di sekitar masalah berikut ini : lambat ,
Android cepat panas (meskipun baterai, mesin dan charger masih bagus) , Sering muncul pemberitahuan “sayangnya aplikasi telah berhenti, monkey test telah berhenti secara paksa, dan lain-lain” , lalu Sinyal data internet sering hilang secara tak wajar . segera cari antivirus kalau belum punya dan setting dengan scan secara berkala ( istiqomah )

Penyebab lemot karena RAM : kenali dulu apa beberapa ciri ciri nya nih , diantaranya >> Keyboard yang terasa lambat dalam menampilkan huruf atau kecepatan setelah touch dengan munculnya huruf tak berbarengan , Ikon pada BBM yang terhubung sering hilang dengan sendiri nya , adanya loading terus pada Launcher nya , Aplikasi yang menggunakan banyak RAM kerap keluar dengan sendirinya dll lah .

Android lemot , Maka jalan yang harus ditempuh jika masalah diatas adalah dengan un-install app atau game yang terdeteksi sering keluar dengan sendiri nya tersebut atau app lain yang memang anda ketahui butuh RAM banyak saat menjalankannya . langkah berikutnya , Hentikan semua proses app yang berjalan di latar belakang dengan cara Masuk ke setting > aplikasi > menjalankan dan pilih aplikasi yang anda nilai kudu di stop program nya , lalu berhentikan semua data yang berjalan pada aplikasi tersebut , selesai 😀 .

SHARE

Leave a Reply