Dalam Tes Benchmark , Prossesor Snapdragon 820 sempat ungguli Apple A9

Dalam Tes Benchmark ,  Prossesor Snapdragon 820 sempat ungguli Apple A9

SusterGadget.com – Dalam Tes Benchmark ,  Prossesor Snapdragon 820 sempat ungguli Apple A9 . Hasil benchmark yang terakhir beredar dari Snapdragon 820 menunjukkan bahwa prosessornya terus bersaing melawan prosessor yang digunakan oleh iPhone 6S, yaitu Apple A9. data tersebut diketahui muncul pada situs GFXBench akhir-akhir ini dan bisa anda simak dalam gambar dibawah .

Benchmark test terkait persaingan antara Snapdragon 820 dengan Apple A9 menunjukkan bahwa skor yang diraih oleh prosessor Snapdragon 820 telah mampu menyalip prosessor kondang Apple A9 pada tes offscreen. Namun, ternyata Apple A9 masih bisa kembali menyalip Snapdragon 820 pada tes onscreen.

Benchmark test sendiri adalah teknik pengetesan dengan menggunakan suatu nilai standar. Suatu program atau pekerjaan yang melakukan perbandingan kemampuan dari berbagai kerja dari beberapa peralatan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pada produk yang baru.

op

Perangkat yang digunakan oleh prosessor Snapdragon 820 ini memiliki layar selebar 6,2 inch dengan kebutuhan resolusi 2.560 x 1.600 pixel. Hal ini tentu saja membuat beban kerja prosessor dari Qualcomm ini menjadi lebih berat. Kemampuan perangkat Snapdragon 820 jauh lebih besar daripada smartphone iPhone 6S Plus yang memiliki layar hanya beresolusi 1.920 x 1080 pixel.

Jika prosessor smartphone Snapdragon 820 ini dibandingkan dengan brand produk smartphone lain, tentunya akan jauh lebih tinggi. Bandingkan saja dengan Android yang belakangan ini beredarm seperti Samsung Galaxy Note 5. Dalam skor benchmark, Galaxy Note 5 yang memiliki layar dengan kualitas QHD atau resolusi 2.560 x 1.600 pixel ini kalah jauh dengan perangkat dengan Snapdragon 820.

Ponsel yang pertama kali dipasang Snapdragon 820 diketahui dibuat oleh perusahaan bernama LeTV. Produk yang dihasilkan bernama Le Max Pro. Namun perangkat baru ini hanya sekedar beredar di papan pengumuman saja, belum sampai turun ke rak-rak toko perangkat smartphone di dunia. sumber >> inet.detik.com

SHARE

Leave a Reply