Nokia 230 , HP Candybar Terbaru Kamera 2MP

Nokia 230
Nokia 230

Nokia 230 , HP Candybar Terbaru Kamera 2MP

Sustergadget.com – Nokia 230 , HP Candybar Terbaru Kamera 2MP . Microsoft mengeluarkan jenis ponsel terbaru. Bukan jenis ponsel pintar yang dirilis melainkan ponsel umum yang sama sekali tidak sama seperti smartphone. Ponsel yang siap dipasarkan ke Indonesia ini bernama Nokia 230 .

Nokia 230 menawarkan dukungan dual SIM Card dan juga kemampuan kamera selfie yang mumpuni. Tak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan akses internet agar foto selfie hasil jepretan bisa diunggah ke situs dunia maya.

“Microsoft melihat sebuah kesempatan yang baik untuk masuk ke pasar dan konsumen baru melalui ponsel Nokia 230 Dual SIM yang menawarkan fitur internet yang cukup terjangkau sesuai dengan kebutuhan manusia di masa kini,” ungkap Mark Tundle, MMDS Segment Lead – Indonesia, Phillipines, Singapore, and Thailand dalam keterangan resmi yang dikutip dari detikINET.

Nokia 230 ini merupakan ponsel yang memiliki layar yang cukup dengan ukuran 2,8 inch dengan gaya candy bar yang lucu. Produsen ponsel Microsoft juga memberikan ponsel tersebut kamera depan dan belakang dengan masing-masing ukuran 2 megapiksel yang juga dilengkapi dengan LED Flash pada keduanya.

Nokia 230 menggunakan Opera Mini Browser sebagai browser yang digunakan untuk mengakses website . Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fasilitas FM radio, pemutar musik, dan video yang dibutuhkan. Tak hanya itu, ponsel ini juga dibekali dengan slot microSD hingga 32GB.

Nokia 230 ini diklaim mampu terus hidup hingga 23 jam. Rencana pemasarannya juga akan dilakukan pada 12 Februari. Dua varian ponsel yang disiapkan adalah warna silver dan dark silver. Harganya juga cukup murah, cukup tebus dengan uang 750 ribu rupiah.

 

SHARE

Leave a Reply