ELEVENIA , Notebook ASUS A455LF masuk TOP 100 Laptop Populer

elevenia

ELEVENIA  , Notebook ASUS A455LF masuk TOP 100 Laptop Populer

SusterGadget.com – ELEVENIA  , Notebook ASUS A455LF masuk TOP 100 Laptop Populer . siapa yang tak kenal situ toko online yang satu ini , baru baru ini memang nama nya sedang tenar dalam pencarian di google , baik itu tujuannya memang mengarah ke situs atau memang mencari tahu ada berita apa di elevenia bari baru ini .terlepas dari itu semua , ada yang spesial di sana yakni muncul nya nama Laptop Notebook Asus A455LF yang menjadi top gadget yang di taruh paling atas dalam urutan produk .

Notebook asus A455LF yang satu ini memang belum banyak yang mengenal , baik itu para Asus User maupun situs situs warta berita gadget yang memang jarang ada yang memberitakan produk tersebut , sedikit kita akan bahas mengenai spesifikasi nya .

Layar : A455LF punya LCD TFT dengan lebar nya sendiri tercatta 14 Inchi dengan resolusi mencapai 1366 x 768 piksel , mantap lah untuk ukuran Notebook sudah standar .

Prosesor nya tertana Intel Core i5-5200U dual-core 2,2GHz dengan speed TurboBoost 2,7GHz yang memang ajib untuk gaming . Chipset nya pun dari Intel dan didukung dengan Grafis Nvidia GeForce GT 930M VRAM 2GB .

Memori RAM : untuk bermain game berat , ukuran RAM 4GB DDR3 memang masih ukuran standart belum spesial namun tetap oke kok . untuk menyimpan data data yang anda perlukan , disediakan Storage hard disk 500GB .

Konektifitas : si Asus ini punya LAN, WiFi, Bluetooth, Port USB 3.0, Port USB 2.0, Port HDMI, DVDRW , tak lupa dilengkapi dengan Kamera depan , Baterai 2 cell , Sistem Operasi DOS . dan tersedia dengan Warna Black, Red , Yellow & White . nah itu dia laptop yang jadi ranking 1 di elevenia .

Soal naiknya pencarian “elevenia” Seperti layak nya orang mau masuk ke facebook , mereka kadang hanya ketika “FB” saja di browser mereka sehingga data google pun membaca nya sebagai catatan kolom pencarian mereka , seperti hal nya dengan elevenia yang akhir akhir ini mendadak pencariannya mencapai puluhan ribu .

 

SHARE

Leave a Reply