50D Oxygen Smartphone Terbaru Archos , Harga dan Spesifikasi nya Kompetitif

50d oxygen

50D Oxygen Smartphone Terbaru Archos , Harga dan Spesifikasi nya Kompetitif

Sustergadget.com – 50D Oxygen Smartphone Terbaru Archos , Harga dan Spesifikasi nya Kompetitif. Produsen ponsel ternama bernama Archos belum lama ini mengumumkan bahwa pihaknya kini telah menyiapkan sebuah smartphone terbaru melalui seri 50d Oxygen. Archos sendiri berharap ponsel pintar ini bisa menjadi penerus dari ponsel seri sebelumnya, yaitu Oxygen 50c yang telah lama sukses.

50d Oxygen memiliki spesifikasi yang cukup kompetitif. Seperti smartphone masa kini, ponsel ini dilengkapi dengan dukungan 4G LTE dan fungsi Dual SIM. Layar yang diusung ponsel keluaran produsen asal Prancis ini sama dengan ponsel seri sebelumnya, namun memiliki perbedaan resolusi. Ponsel 50d Oxygen memiliki resolusi 1080 pixel. Smartphone ini memiliki kapasitas RAM 2 GB yang telah didukung olek MediaTek MT6753 chipset dengan 1,3 GHz octa-core Cortex-A53 CPU. Memori penyimpanan yang disediakan adalah 16 GB dan masih bisa diperluas dengan adanya microSD.

Kamera utama yang dimiliki 50d Oxygen sebesar 13 MP dan dilengkapi dengan LED Flash. Tak hanya itu, untuk kebutuhan selfie pengguna, ponsel ini telah dipasang dengan kamera depan sebesar 5 MP. Kapasitas baterai ponsel adalah sekitar 2.100 mAh dan juga dijalankan dengan OS Android 5.1 Lollipop. Ponsel ini berdimensi 141,4 x 70,8 x 8,2 mm dengan berat 140 gram.

Seperti yang dilansir oleh GSM Arena,smartphone ini akan mulai dipasarkan secara global pada bulan Mei. Harga yang dipatok untuk mendapatkan ponsel pintar ini adalah sekitar 2,5 jutaan.

SHARE

Leave a Reply