Aplikasi Android untuk Melihat Gerhana Matahari (animasi ) , Eclipse 2016

aplikasi android melihat gerhana

Aplikasi Android untuk Melihat Gerhana Matahari , Eclipse 2016

SusterGadget.com – Aplikasi Android untuk Melihat Gerhana Matahari , Eclipse 2016 . tak lama lagi ramalan akan terjadi nya gerhana matahari 2016 akan kita jumpa kebenarannya . di Indonesia banyak kota dikabarkan akan dilalui peristiwa istimewa ini yang sangat jarang terjadi dalam kurun waktu sekian puluh tahun ataupun lebih dari itu . baru baru ini untuk menyambut datang nya Gerhana matahari di wilayah Asia Timur dan Indonesia termasuk disitu , sebuah aplikasi Android untuk melihat peristiwa astronomi tersebut hadir di google play dengan nama , Eclipse 2016 , meskipun dalam android anda yang nampak hanyalah tiruan dari kondisi yang ada dari terjadi nya gerhana nanti .

Untuk dapat melihat gerhana matahari secara langsung memang tak bisa dan tak diperbolehkan langsung menggunakan mata telanjang  , bisa bisa mata kita akan rusak dan ancaman paling mematikan adalah mengalami kebutaan karena efek cahaya yang muncul dari gerhana Matahari .

Lalu atas dasar itulah , dibuatlah sebuah aplikasi Android bernama Eclipse yang akan membantu kita ataupun anda untuk dapat menyaksikan dan memantau proses gerhana Matahari di Indonesia 9 Maret 2016 mendatang .

Eclipse 2016 , aplikasi ini di unggah ke Google Play oleh seoran yang bernama W. Strickling , dengan email kontak spacewolfgang@googlemail.com . kelengkapan aplikasi  ini sendiri ada dalam beberapa bahasa dalam aplikasi nya , anda bisa pilih satu diantara tujuh bahasa yakni English, German, French, Italian, Spanish, Malaysian, Indonesian .

Untuk spesifikasi HP android yang bisa menjalankan Aplikasi ini sendiri harus minimal Android versi 2.0 , dengan ho musti ada jaringan dan koneksi Internet serta SD Card , dan juga tak lupa dengan Google account tentunya , karena masuk ke google play sendiri memang diharuskan login dulu ke akun Gugle . jika penasaran , cek langsung ke TKP dengan keyword ” eclipse 2016

Leave a Reply