LG G5 lite , Versi turunannya LG G5 ??

LG G5 Lite

LG G5 lite , Versi turunannya LG G5 ??

Sustergadget.com – LG G5 lite , Versi turunannya LG G5 ?? . Seperti yang banyak diketahui, LG G5 akan mulai dikenalkan pada tanggal 21 Februari mendatang yang merupakan hari digelarnya Mobile World Congress 2016 dan bertempat di Barcelona. Ternyata meskipun hanya menampilkan LG G5, perusahaan smarphone asal Korea Selatan ini sudah menyiapkan versi ‘Lite’ dari LG G5 itu sendiri.

Perangkat dengan nomor model LG H840 baru saja didatangkan ke situs benchmark GFXBench. Perangkat ini merupakan versi ‘Lite’ dari LG G5 jika dilihat dari spesifikasinya. LG G5 sendiri memiliki nomor model LG H830 yang tidak jauh berbeda.

Perangkat dengan nomor model LG H840 ini diketahuui memiliki luas RAM hingga 3 GB dan memori internal hingga 32 GB. Berdasarkan apa yang tertulis pada benchmark, perangkat ini dilengkapi juga dengan layar Quad HD 5,3 inchi yang diketahui merupakan ukuran yang lebih kecil dari LG G5 yang kabarnya memiliki layar 5,5 inchi.

LG G5 kabarnya akan menggunakan chipset Snapdragon 820, hal ini sangat berbeda dengan chipset yang dikenakan pada perangkat bernomor model H840 ini. Jenis chipset chipset yang ditanam merupakan jenis mid-range dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 625. Tak lupa perangkat ini dilengkapi dengan kamera belakang dan depan yang masing-masing beresolusi 8MP.

Dalam perangkat LG H840 ini memiliki kejanggalan karena beroperasi menggunakan sistem android 4.4 KitKat. Hal ini terasa aneh karena kebanyakan jenis model smatphone baru akan menggunakan sistem operasi android baru yaitu Andoid versi 6.0 Marsmallow.

 

SHARE

Leave a Reply