MWC 2016 , Zopo bawa Seri Zopo Speed 8

mwc 2016
zopo speed 8

MWC 2016 , Zopo bawa Seri Zopo Speed 8

Sustergadget.com – Zopo Speed 8 Ikut Hadir dalam MWC 2016. Tak ingin ketinggalan memamerkan produk baru, vendor Zopo juga akan hadir dalam MWC 2016 dengan membawa produk barunya. Seperti dalam teaser official yang dirilis , Zopo Speed 8 dikenalkan dengan desain body yang tipis dengan chasis yang materialnya terbuat dari logam yang bisa menimbulkan kesan lebih mewah.

Zopo Speed 8 telah banyak diketahui spesifikasi luarnya dan itu pun berdasarkan rumor yang ada. Bahwa ponsel pintar ini disebut-sebut bakal memiliki display dengan tingkat resolusi yang QHD (1440 x 2560). Ukuran ruang RAM yang disiapkan juga cukup besar untuk menjalankan aplikasi apapun pada ponsel, yaitu sebesar 4GB. Dengan ukuran RAM sekian akan memungkinkan untuk kegiatan multi tasking. Kegiatan semacam ini terasa akan jadi populer dan dimungkinkan menjadi standar smartphone flagship berbasis Android pada tahun 2016. Dari segi dapur pacunya, Zopo Speed 8 disokong dengan prosessor 10-core MediaTek Helio X20.

Zopo Speed 8 ini didesain dengan menonjolkan sisi kamera belakangnya yang menjadi spesifikasi utama. Telah dikonfirmasi oleh pihak Zopo sendiri bahwa smartphone keluaran terbaru mereka ini juga akan menggunakan sistem operasi Android terbaru, yaitu OS Android Marshmallow 6.0.

Masalah harga masih belum diketahui berapa harga yang diinginkan agar bisa memiliki ponsel ini. Kabar harga kemungkinan akan dibarengi pula spesifikasi baru lainnya yang muncul dari Zopo Speed 8.

SHARE

Leave a Reply