Microsoft Lumia 650 , Harga 2,8 jutaan , Spesifikasi RAM nya kurang oke

Microsoft Lumia 650

Microsoft Lumia 650 , Harga 2,8 jutaan , Spesifikasi RAM nya kurang oke

Sustergadget.com – Microsoft Lumia 650 , Harga 2,8 jutaan , Spesifikasi RAM nya kurang oke .Kali ini Microsoft kembali dengan smartphone terbarunya yang diberi nama Microsoft Lumia 650. Ponsel yang selama ini terus menjadi rumor kini telah diresmikan kehadirannya. Ponsel dengan seri windows 10 ini memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Untuk memanjakan penggunanya, Microsoft Lumia 650 ini dipasang layar dengan luas 5 inchi yang beresolusi HD (720p). Sedikit berbeda dengan seri smartphone Lumia 550, Lumia 650 ini menawarkan panel display AMOLED. Bahkan Microsoft sendiri mengklaim layar yang dimiliki ponsel pintar baru ini merupakan display dengan kualitas terbaik yang pernah dibuat Microsoft.

Untuk mendukung performanya, smartphone ini dipasang prosessor Snapdragon 212 yang bisa mengoperasikan Windows 10 dengan sangat baik. Dapur pacunya terdiri dari inti Quad core Cortex-A7 dengan clockspeed 1.3 GHz. Untuk tandem, smartphone ini mengandalkan RAM sebesar 1 GB. Untuk menyimpan data pengguna, smartphone ini dipasangi dengan memori internal sebesar 16GB yang masih bisa diperbesar dengan microSD.

Pada sektor luar, smartphona Lumia 650 ini dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 8MP lengkap dengan fasilitas sensor ¼ inchi, 28mm equiv. focal length, f/2.2 aperture. Pada bagian depan dipasang kamera beresolusi 5MP.

Lumia 650 dapat menampung banyak konektivitas, seperti multi-band 2G/3G/4G dan 4G LTE Cat 4. Dilengkapi juga dengan Bluetooth, NFC, WiFi, dan juga GPS. Untuk bisa membawa pulang smartphone ini, cukup membayar dengan uang 2,8 jutaan rupiah.

SHARE

1 COMMENT

  1. Kurang oke gimana? Jangan samakan Windows dengan Android. Windows memiliki keunggulan tidak banyak memakan RAM. Windows RAM 1 GB = Android RAM 2 atau 3 GB. Itulah sebabnya Microsoft selalu memasang RAM kapasitas kecil di device buatan mereka. Walaupun RAM kecil, tapi sanggup menjalankan aplikasi / game berat. Kalau anda punya smartphone Microsoft, pasti tau.

Leave a Reply