Laptop Terbaru Huawei , Hibrid dan P9 akan dirilis di MWC 2016

laptop terbaru huawei

Laptop Terbaru Huawei , Hibrid dan P9 akan dirilis di MWC 2016

Sustergadget.com – Laptop Terbaru Huawei , Hibrid dan P9 akan dirilis di MWC 2016 . Vendor ternama Huawei telah menyiapkan diri untuk ikut eksis dalam ajang Mobile World Congress 2016 yang akan diadakan di Barcelona Februari ini. Untuk bisa eksis dalam ajang kelas dunia ini tentunya vendor ini harus bisa mempersembahkan perangkat terbaru dengan spesifikasi terbaru juga. Untuk memetakkan dirinya di MWC 2016, Huawei telah mempersiapkan perangkat baru yang merupakan laptop hibrid. Sebelumnya, laptop ini pernah disebut-sebut akan bernama Huawei Matebook.

Seperti yang telah dilansir oleh situs GSM Arena, Matebook yang merupakan perangkat terbaru dari Huawei ini akan datang dengan spesifikasi yang mumpuni untuk masyarakat masa kini. Layar yang disuguhkan oleh perangkat ini seluas 12,9 inchi yang menggunakan prosessor Intel, Windows 10 Platform. Laptop semacam ini ditujukan untuk para pebisnis dikarenakan dalam teasernya dicantumkan kalimat “Gaya baru bisnis”. Untuk mendapatkan perangkat ini, Huawei telah menyiapkan harga premium.

Tak hanya Matebook alias laptop hybrid saja yang akan dipamerkan, kabarnya Huawei juga akan menampilkan smartphone Huawei P9 terbarunya. Ponsel pintar ini dikabarkan dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni alias high-end. Seperti kabar yang beredar, P9 dipasangi dengan Kirin 955 Prosessor Clock 2.5 GHz. Layar yang disuguhkan memiliki ukuran 5,2 inchi dengan kualitas FHD (1080 pixel) dan juga ruang RAM hingga 4GB. Ponsel ini akan dijual dengan harga 450 dollar AS atau sekitar 6.3 jutaan rupiah.

 

SHARE

Leave a Reply