Diamond 2 Plus dan 2 Note , Smartphone Terbaru Archos telah diUmumkan

Archos Umumkan Produk Baru Diamond 2 Plus & 2 Note

Diamond 2 Plus dan 2 Note , Smartphone Terbaru Archos telah diUmumkan

Sustergadget.com – Diamond 2 Plus dan 2 Note , Smartphone Terbaru Archos telah diUmumkan. Selama ini, Archos selalu menampilkan inovasi terbaru produk smartphonenya. Belakangan ini Archos baru saja mengumumkan 2 produk baru mereka. Bukan jenis tablet seperti yang mereka perkenalkan di MWC, kali ini Archos memamerkan smartphone baru mereka dengan nama Diamond 2 Plus dan 2 Note.

Smartphone pertama yang bernama Archos Diamon 2 Plus ini merupakan smartphone dengan layar kualitas Full HD sebesar 5,5 inchi. Smartphone ini ditanami dengan chipset MediaTek Hello X10 2.0 GHz. Tentunya untuk menjalankan smartphone ini perlu adanya ruang RAM, ruang RAM yang dimiliki adalah 4 GB dengan penyimpanan internal hingga 16GB. Kamera yang dipasang pada perangkat ini memiliki resolusi 20 MP dengan fitur LED Flash pada kamera utamanya, dan juga kamera depan dengan resolusi 8MP.

Smartphone lain yang juga dipamerkan oleh Archos adalah Archos Diamond 2 Note. Smartphone ini dibekali dengan layar sebesar 6 inchi dengan resolusi QHD. Produk Diamond 2 Note sama-sama menggunakan chipset Hello 10, namun ponsel ini memiliki ruang RAM 3 GB dengan penyimpanan internal hingga 32GB. Tak lupa perangkat ini dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi 16 MP dan kamera depan dengan resolusi 8MP.

Kedua perangkat yang diterbitkan Archos ini sama-sama dijalankan dengan OS Android 6.0 Marsmallow yang merupakan OS terbaru. Masing- masing dijual dengan harga $229 untuk Diamond 2 Plus dan $279 untuk Diamond 2 Note.

Leave a Reply