Resmi dikenalkan , Vivo XPlay 5 punya Dua Layar Lengkung

Vivo XPlay 5

Resmi dikenalkan , Vivo XPlay 5 punya Dua Layar Lengkung

Sustergadget.com – Resmi dikenalkan , Vivo XPlay 5 punya Dua Layar Lengkung . Kali ini brand smartphone ternama, Vivo mengenalkan smartphone baru lagi setelah merilis X6S. Smartphone ini diberi nama Xplay 5. Ponsel flagship ini mengusung borderless design dan juga hadir dengan dual curved screen atau layar lengkung. Vivo telah mengkonfirmasi informasi itu sendiri.

Desain dual curved screen ini diketahui melalui gambar teaser yang dirilis oleh situs resmi Vivo. Sebelumnya sudah ada gambar teaser yang juga beredar, namun hanya bagian atas perangkat saja yang dikenalkan.

Desain dengan layar lengkung panel semacam ini seperti yang pernah dibuat oleh brand smartphone Samsung. Dari laporan sebelumnya, telah disebutkan bahwa Samsung akan menyuplai panel layar lengkung ini. Jika informasi tersebut benar, maka Vivo akan menjadi brand pertama yang menggunakan curved screen panel miliki mereka.

Desain yang dipakai oleh Vivo Xplay 5 akan menjadi daya tarik utama bagi Vivo sendiri. Tak hanya tampangnya saja yang didesain semewah mungkin, spesifikasi lainnya juga tidak kalah mumpuni. Layar yang dipasang pada smartphone ini seluas 6 inchi dengan display 2K.

Vivo Xplay 5 ditanami dengan prosessor Quad-Core Snapdragon 820. Untuk menunjang kemampuannya, ruang RAM yang disiapkan juga cukup besar, yaitu 6 GB. Untuk penggunaan baterai, kapasitas baterai yang disiapkan yaitu sebesar 4000 mAh. Tak hanya itu, perangkat terbaru dari Vivo ini juga sudah dilengkapi Hi-Fi audio.

SHARE

Leave a Reply