Harga Smartfren Andromax R2 , E2 , Spesifikasi RAM 2GB & 1GB

harga smartfren andromax r2

Harga Smartfren Andromax R2 , E2 , Spesifikasi RAM 2GB & 1GB

Sustergadget.com – Harga Smartfren Andromax R2 , E2 , Spesifikasi RAM 2GB & 1GB . Smartfren sebagai salah satu brandor gadget memunculkan dua gadget baru sekaligus. Dua perangkat ini diberi nama Smartfren Andromax R2 dan E2. Dua ponsel pintar ini bekerja pada jaringan yang sama, yaitu 4G LTE Smartfren. Selain itu, keduanya juga sudah mendukung fitur VoLTE.

Smartfren Andromax R2 didesain dengan stylish berframe metal. Dalam R2 juga ditanam chipset snapdragon 415 berisikan CPU Octa-Core 1.4 GHz dan GPU Andreno. Ruang RAM yang disediakan adalah sebesar 2GB dan dilengkapi dengan baterai sebesar 2.320 mAh.

Bagian luarnya, ada kamera belakang dengan resolusi 13 MP lengkap dengan LED Flash dual-LED dan untuk kamera depan dipasang dengan kamera beresolusi 5MP yang juga berlampu flash LED serta fitur remot gestur. Layarnya membentang seluas 5inchi dengan resolusi 720p.

Ponsel baru lainnya yaitu Smartfren Andromax E2 juga memiliki spesifikasi yang tidak kalah mumpuni. E2 dibekali dengan chipset Snapdragon 212 berisikan CPU Quad-Core 1.3 GHz dengan GPU Andreno 304. Tak lupa RAM seluas 1 GB juga mendukung kemampuan beroperasinya Andromax E2. Penyimpanan internal seluas 8GB masih bisa diperluas lagi hingga 32GB untuk kemampuan pengguna. Untuk mendukung semua kerja dari E2, baterai yang dipasang sebesar 2320 mAh.

Layar yang dipasang pada Andromax E2 memiliki luas 4,5 inchi dengan resolusi FWVGA. Kedua kamera baik belakang maupun depan sama-sama dipasang dengan kamera beresolusi 5MP lengkap dengan lampu flash LED.

Masalah harga, Smartfren Andromax R2 perlu ditebus dengan uang 1,7 juta rupiah. Untuk Smartfren Andromax E2 dipatok harga 900 ribu rupiah.

Leave a Reply