Teknologi VOOC Milik Oppo , Charger via Nirkabel ?

Teknologi VOOC Milik Oppo

Teknologi VOOC Milik Oppo  , Charger via Nirkabel ?

SusterGadget.com – Teknologi VOOC Milik Oppo  , Charger via Nirkabel ? . kabar baik untuk para pengguna Smartphone Oppo yang akan disematkan teknologi baru milik Vendor besar Gadget ini . baru baru ini Oppo sumbar punya teknologi Next-gen yang berfungsi untuk charger HP yang dinamai VOOC , hanya saja ini akan tanpa adanya kabel seliweran , katanya sih akan nirkabel .

Kami sudah bilang bahwa Oppo diharapkan untuk mengungkap beberapa hal-hal besar di MWC , dengan salah satu dari mereka menjadi ” terobosan solusi daya . ” Sementara Oppo belum memberikan rincian lebih lanjut yang belum, itu sekarang sedang mengatakan bahwa perusahaan berencana untuk mengungkap next-gen VOOC teknplogi .

Seperti yang Anda mungkin sudah tahu , VOOC adalah teknologi pengisian cepat yang dikembangkan oleh Oppo yang diklaim mampu mengisi daya baterai telepon dari nol sampai 75 % hanya dalam 30 menit . Sementara teknologi VOOC saat bekerja sebagai solusi pengisian kabel , laporan baru mengatakan Oppo bisa mengumumkan VOOC wireless flash pengisian di MWC .

Ini berarti bahwa Anda akan dapat mengambil keuntungan dari teknologi dengan hanya menempatkan handset Oppo Anda pada papan pengisian nirkabel . Tak perlu dikatakan , ini belum secara resmi dikonfirmasi oleh perusahaan China .

Teknologi baru Oppo ini sendiri diharapkan akan muncul di WMC 2016 nanti di Barcelona yang akan digelar 22 Februari (besok )

SHARE

Leave a Reply