Advan i5A Smartphone mahal dengan harga Rp 6 Jutaan akan meluncur

Advan i5A

Advan i5A Smartphone mahal dengan harga Rp 6 Jutaan akan meluncur

Sustergadget.com – Advan i5A Smartphone mahal dengan harga Rp 6 Jutaan akan meluncur . Tak ingin kalah dengan para pesaing rivalnya, Advan ikut meluncurkan produk smartphone terbarunya di akhir Februari ini. Advan i5A adalah smartphone baru Advan yang memiliki teknologi berstandar mahal yang biasa ditemukan pada Apple dan Samsung.

Nampak pada tampilannya, Advan i5A memiliki desain body bar fully screen menawan dengan konsel unibody. Smartphone ini memiliki experience silk touch coating yang begitu halus dengan balutan bezel rose gold yang semakin memberi kesan kemewahan.

Advan i5A menggunakan layar yang lebih tajam dengan kualitas HD, hal ini dikarenakan adanya screen 2.5D Curved Glass dikedua sisi bodynya. Keunggulan ini biasanya hanya ada pada produk iPhone 6 dan iPhone 6+, Samsung Galaxy Note 4. Samsung Note 5, Samsung S6, serta Oppo R7.

Tak hanya tampilan yang jernih, teknologi 2.5D Curved Glass Ergonomics Desain, Visual Appeal memberikan kenyamanan pengguna saat ponsel digenggam. Pada keyboard, ada teknologi Touch Pal dengan kelebihan swipe dan prediksi kata-kata sehari-hari.

Pada bagian dalam Advan i5A dilengkapi dengan chipset MediaTek MT6735P (64Bit) dengan processor Quad-Core berkecepatan 1.0 GHz. Pada smartphone ini juga dipasang dual SIM untuk 4G-LTE dan pada slot SIM1 juga digunakan untuk slot microSD hingga 32GB.

Kamera yang dipasang pada ponsel i5A memiliki resolusi 13MP yang tajam dan bisa menangkap lebih banyak warna. Dengan dynamic camera, kamera bisa menyesuaikan sendiri kondisi cahaya latar yang berubah secara cepat.

SHARE

Leave a Reply