ini Spesifikasi dan keunggulan Samsung Galaxy S7 2016

Spesifikasi dan keunggulan Samsung Galaxy S7 2016

ini Spesifikasi dan keunggulan Samsung Galaxy S7 2016

Sustergadget.com – ini Spesifikasi dan keunggulan Samsung Galaxy S7 2016msung Galaxy S7 2016 . Samsung sudah resmi memamerkan Galaxy S7-nya pada ajang Mobile World Congress 2016 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol. Banyak yang berbeda dengan ponsel ini jika dibandingkan dengan produk dari Samsung yang sebelumnya. Pasalnya, ada banyak fitur yang kembali ditingkatkan.

Keunggulan Samsung Galaxy S7 Dengan menggunakan nampan hybrid untuk SIM, S7 juga bisa untuk microSD up to 200GB. S7 juga sudah mengantongi serifikasi IP68 yang berarti dapat hidup didalam air pada kedalaman 1,5 meter atau sekitar 5 kaki selama 30 menit. Mengadopsi desain lengkung dari Galaxy Note 5, S7 tampil lebih ramping.

Kamera yang digunakan turun dari 16MP menjadi 12MP, namun tidak untuk kecanggihannya. Menurut Samsung, dengan piksel yang lebih besar akan mampu menangkap cahaya 56% lebih banyak. Ditambah dengan penggunaan apperture s1.7 dan penataan kembali layout sensor untuk fokus lebih cepat.

S7 menggunakan display hemat energi AMOLED dan pilihan prosessor Snapdragon 820, S7 bisa terus ‘always on’ tanpa khawatir menyedot baterai ponsel Anda. Dengan S7, Anda juga bisa membuat dunia virtual dan pengerjaannya diserahkan pada prosessor. Saat terhubung dengan S7, Anda bisa langsung melihat preview video yang ditangkap kamera.

Menu tepi pada S7 pun lebih beragam. Akan ada lebih banyak preview di menu tepi dengan format ukuran lebih besar yang mudah diakses. Meski begitu, ada beberapa fitur yang masih sama seperti produk lain. Antara lain koneksi micro USB yang disaat bersamaan produsen lain beralih ke USB-C.

Itulah sedikit ulasan Spesifikasi dan keunggulan Samsung Galaxy S7 2016 .

1 COMMENT

Leave a Reply