Sony Xperia XA dipasarkan Dengan Harga dibawah Rp 5 Juta

Sony Xperia XA

Sony Xperia XA dipasarkan Dengan Harga dibawah Rp 5 Juta

Sustergadget.com – Sony Xperia XA dipasarkan Dengan Harga dibawah Rp 5 Juta. Bagi Anda yang suka dengan teknologi smartphone dari Sony, kini Sony kembali mengeluarkan produk terbarunya. Pada ajang Mobile World Congress atau MWC 2016 nanti, Sony akan memperkenalkan jenis smartphone barunya yang mereka beri nama Sony Xperia XA.

Smartphone Sony Xperia XA masuk sebagai salah satu dari jajaran smartphone kelas menengah. Ponsel ini mengusung layar seluas 5 inchi dengan kualitas resolusi layar yang HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS atai In-Plane Switching Trimulinos Display. Layar ponsel memiliki kerapatan hingga 294 piksel per inchi serta sudah bisa mendukung teknologi Sony Bravia Engine 2.

Pada bagian kamera, Sony Xperia XA dilengkapi dengan dukungan kamera beresolusi 13 MP dengan kamera depan beresolusi 8MP untuk selfie dan video call. Untuk jaringan yang sudah didukung antara lain 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, dan tersedia varian dual SIM. Sistem operasi smartphone yang digunakan juga merupakan OS Android Marshmallow dengan balutan antarmuka khas dari Xperia UI.

Sementara itu, smartphone ini juga dibekali ROM 16GB yang didukung adanya slot microSD yang bisa digunakan pengguna untuk ekspansi memori hingga 200GB. Baterai yang digunakan berkapasitas 2300 mAh.

Spesifikasi hardware smartphone Sony Xperia XA ini adalah GPU Mali-T860 MP2, chipset MediaTek Helio P10 MT6755, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-coreberkecepatan 2GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, dan RAM 2GB. Kinerja hardware yang cukup tinggi dikelasnya.

SHARE

Leave a Reply