ZTE Blade V7 Lite mengusung OS Android Marshmallow dalam spesifikasi nya

ZTE Blade V7 Lite

ZTE Blade V7 Lite mengusung OS Android Marshmallow

Sustergadget.com – ZTE Blade V7 Lite mengusung OS Android Marshmallow. ZTE secara resmi memperkenalkan produk baru smartphone yang dimilikinya pada ajang Mobile World Congress 2016. Dalam MWC, produk ZTE yang diperkenalkan kali ini bernama ZTE Blade V7 Lite. Smartphone hasil keluaran dari produsen smartphone ZTE ini tampil bergaya dengan kaca lengkung 2,5D yang istimewa.

Sudah bisa dipastikan bahwa smartphone ZTE Blade V7 Lite akan mengusung sistem operasi Android yang baru yaitu OS Marshmallow dengan antarmuka MiFavor yang menawan. Bagian belakang dari smartphone ini dilengkapi dengan dual speaker yang akan membuat suara semakin mantab.

Layar yang diusung ponsel ini adalah layar seluas 5 inchi dengan resolusi HD 720p atau 1280×720 piksel berteknologi IPS yang memiliki kerapatan layar 294 piksel per inchi. Dengan layar tersebut, pengguna akan lebih puas dengan ponsel yang digunakan.

Bagian dapur pacu ponsel, ditanaman RAM dengan luas 2GB, GPU Mali-T720MP2. Chipset yang digunakan merupakan chipset dari MediaTek MT673P dengan prosessor ARM Cortex-A53 64-bit Quad-Core berkecepatan 1 GHz. Kinerja yang dihasilkan cukup lumayan untuk smartphone kelas menengah.

Kapasitas baterai yang dipasang ada hingga 2500 mAh yang mantab. Kapasitas ROM smartphone ini juga lumayan besar, yaitu 16GB yang didukung dengan slot microSD untuk memperluas memori eksternal. Ponsel ini sendiri sudah bisa mendukung beberapa konektivitas, diantaranya ada 4G-LTE, 3G, HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth, dan juga dual-SIM.

 

 

SHARE

Leave a Reply