Ada yang menarik di MWC 2016 , munculnya Gionee P8 HP 4G punya antena tersembunyi

Gionee S8

Ada yang menarik di MWC 2016 , munculnya Gionee P8 HP 4G punya antena tersembunyi

Sustergadget.com – Ada yang menarik di MWC 2016 , munculnya Gionee P8 HP 4G punya antena tersembunyi . Gionee merupakan salah satu penyedia berbagai solusi media komunikasi global yang ada di dunia. Gionee kembali meluncurkan produk terbaru pada ajang MWC tahun ini, namanya Gionee S8.

Produk smartphone baru ini memiliki body yang bagus berbalut logam. S8 juga hadir dengan loop antena yang tersembunyi pertama di dunia. Smartphone ini juga mendukung hampir seluruh band telekomunikasi global termasuk b17 dan b20 untuk roaming secara global.

Body smartphone hadir dengan layar berlapis kaca setebal 2.5D dengan VM yang penuh warna untuk menghasilkan tampilan yang menakjubkan dari berbagai sudut pandang. Layar pada S8 dilengkapi dengan layar AMOLED 5,5 inchi o,7mm.

Kamera yang dihadirkan untuk memenuhi spesifikasi S8 juga tidak kalah menarik. Kamera depan dengan resolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 16MP. S8 merupakan smartphone pertama yang diberikan teknologi RWB serta aperture F1.8 dan lensa 6P yang memungkinkan untuk menangkap gambar yang berkualitas di lingkungan minim cahaya.

S8 kompatibel dengan 4G+ sehingga memungkinkan pengguna untuk berselancar do internet dengan kecepatan yang stabil dan cepat dimana pun berada. Kompatibel dengan jaringan 4G, FDD, dan TDD serta 7 mode dan 14 band, S8 memungkinkan untuk digunakan hingga ke pelosok dunia.

S8 juga merupakan smartphone pertama di dunia yang terintegrasi dengan sistem operasi Amigo 3.2, yaitu sistem yang dikembangkan dari Android 6.0 OS Amido 3.2.

Pada ponsel disediakan pula internal ROM hingga 64GB dan menggunakan RAM 4GB. Baterai yang digunakan berkekuatan 3000 mAh.

SHARE

Leave a Reply