Kelemahan dan Keunggulan Asus Zenfone 4C , simak sebelum beli

Kelemahan dan Keunggulan Asus Zenfone 4C

Kelemahan dan Keunggulan Asus Zenfone 4C

SusterGadget.com – Kelemahan dan Keunggulan Asus Zenfone 4C, simak sebelum beli . bagi anda yang sedang memburu ponsel smartphone produknya Asus , terutama yang kesemsem ama cashing luar nya Asus Zenfone 4c atau yang tenar di kalangan penjual gadget dengan nama Asus Zenfone C , ada baiknya anda simak dulu beberapa ulasannya disini yang akan membahas keunggulan dan kelemahan produk yang memang harga nya kelas menengah kebawah ini .

Dari segi desain dan pilihan warna saya yakin lah anak muda akan jatuh hati dengan pilihan warnba warini nya , namun jangan salah , stok warna dipasaran berdasarkan survey saya ke toko online ternyata yang biasa nya ready adalah hitam legam dan Putih (depan hitam – belakang putih ) .

Baru saja beberapa hari ini (saat atikle ini dibuat ) penulis baru saja membeli Asus Zenfone 4c di Jogja , dengan harga 1,3 Jutaan untuk versi RAM 2GB . nyari nyari di toko online dapet alamat nya , tancep ke Jogja , dapat yang putih . setelah 2-3 hari memakai nya langsung , kami simpulkan kelemahan dan keunggulan Asus Zenfone 4c atau zenfone c .

Kelemahan Asus Zenfone C : Baterai cepat habis APA BILA , si gadget ini dinyalain internet nya terutama dari jalur Data di Kartu SIM anda , dimana disitu ada proses naik turun pembacaan jaringan yang masuk , kadang 3G kadang H+ yang memaksa kinerja prosessor pun berlebih dan menyedot baterai . baterai juga akan lebih cepat habis bila di gunakan untuk online FB dan BBM , dua aplikasi ini sudah pasti akan buat zenfone anda keteteran daya nya dalam tempo satu jam saja . namun untuk bermusik sidia lumayan awet .

Zenfone C pun masuk jajaran gadget dengan suhu yang luar biasa panas dengan prosessor Intel nya , panas biasanya muncul ketika menjalankan aplikasi , game dan konsumsi data internet berlangsung . selain itu proses cahargeing baterai nya pun lama , normal lebih dari 1 jam baru bisa penuh bahkan harus 2 jam .

Dari segi Kamera , untuk harga 1,3juta , kamera depan yang masih VGA bakal buat anda kecewa berat dengan kualitas tampilan gambar nya . untuk kamera belakang sendiri oke dengan resolusi 5MP .

Jaringan , Zenfone C maksimal hanya mentok di jaur 3G dan H+  . artinya belum suport jaringan 4G yang saat ini sedang berkembang .

Kelebihan Asus Zenfone C / 4C : ada kelemahan , ada juga kelebihan , itulah trik penjualan barang produksi satu pabrik. gak mungkin satu produk dibikin sempurna lebihhhhhh dari pada paroduk lain , ini adalah strategi dagang 😀 . keunggulan Zenfone C ada pada RAM nya yang berukuran 2GB yang memang mantap untuk harga 1,3 jutaan . desain dan layar nya pun oke dengan IPS membuat mata anda dimanjakan dengan jernih nya layar . untuk memainkan game dan aplikasi secara bersamaan , sidia tetap ngacir , tapi ya itu tadi , batre bakal terseok seok dengan kapasitas 2100 MAh .

Itulah sedikit review dari kami team sustergadget.com tentang Asus Zenfone 4C atau yang akrab disebut Zenfone C .

2 COMMENTS

  1. Ada perkiraan ga gan umur hape ini akan tahan berapa lama? Alhamdulilah ane udah pake setahun dan belum ada keluhan, kecuali untuk batre yg mulai terasa loyo..

  2. Klo mnurut aku sih wajar2 aza klemahan kya bgitu dngn hrga segitu, namanya jg d pake,tinggl atur2 aza memakainya.
    Kalo mau awet itu jg.

Leave a Reply