Zopo Speed 8 perbanyak daftar Android dari Negri China

Zopo Speed 8, Smartphone Pertama Bertenaga Helio X20

Zopo Speed 8 perbanyak daftar Android dari Negri China

Sutergadget.com – Zopo Speed 8 perbanyak daftar Android dari Negri China . Banyak produsen teknologi dunia yang mulai mengeluarkan banyak produk baru dengan kualitas spesifikasi yang bagus. Salah satu produsen yang juga ikut memajang hasil karyanya yang juga ditempelkan dalam acara Mobile World Congress atau MWC 2016. Zopo merupakan produsen ponsel asal Tiongkok yang memamerkan flashipnya tahun ini. Sesuai dengan status resminya di twitter, produk teranyarnya yang diberi nama Zopo Speed 8 dikenalkan sebagai smartphone deca-core pertama di dunia.

Speed 8 dikenalkan secara resmi oleh Jorge Lorenzo, Juara Dunia MotoGP. handset ini didukung prosessor Hellio X20 yang dibesut oleh MediaTek, yaitu chip deca-core mobile pertama. Speed 8 juga merupakan smartphone pertama yang menanamkan Soc itu.

Dari sektor pengolahannya, Zopo Speed 8 hadir dengan layar membentang 5,5 inchi, dipasang RAM hingga 4GB, dan penyimpanan internal hingga 32GB, serta dukungan dari baterai berkekuatan 3600 mAh. Kamera yang dipasang pada ponsel ini juga tidak main-main. Kamera utama atau kamera belakang ponsel dipasang kamera dengan resolusi 21MP dengan sensory Sony IMX230, dual-tone LED Flash, dan kamera depan dengan resolusi 8MP untuk selfie atau video call. Ada juga pemindai sidik jari yang dipasang dibelakang serta port USB dengan type-C baru.

Zopo Speed 8 ini juga merupakan ponsel yang sudah mendukung konektivitas 4G LTE dengan OS Android 6.0 Marshmallow yang terbaru. Sayangnya, hingga acara MWC 2016 berakhir, belum ada informasi tentang harga dan ketersediaan barang dari produk baru ini.

Leave a Reply