HTC Desire 816G Dual SIM, Layar Lebar sayang RAM cuman 1GB

HTC Desire 816G Dual SIM, Ponsel Quad-Core Tawarkan Layar Luas

HTC Desire 816G Dual SIM, Layar Lebar sayang RAM cuman 1GB

Sustergadget.com – HTC Desire 816G Dual SIM, Layar Lebar sayang RAM cuman 1GB . Persaingan di dunia teknologi semakin ketat dengan semakin banyaknya ponsel baru yang keluar bekalangan ini. Salah satu vendor yang tak ingin kalah pamornya adalah HTC. Tahun ini HTC mengeluarkan smartphone dengan kekuatan Quad-Core baru dengan spesifikasi bagus dikelasnya.

HTC Desire 816G adalah smartphone baru besutan HTC yang saat ini banyak dikagumi pecita gadget. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang mumpuni dan juga memiliki desain cantik nan elegan. Smartphone yang diperuntukkan untuk masyarakat kelas menengah ini memiliki layar luas dengan kualitas yang sangat bagus.

Smartphone ini dipasangi layar seluas 5.5 inchi dengan tipe capacitive touchsreen, 16M coloer, dengan resolusi 720×1280 pixel. Ponsel ini memiliki dimensi 156.5×7.8x8mm dengan berat ponsel 158 gram. Ruang RAM yang dimiliki ponsel ini adalah sebesar 1 GB dengan menggunakan sistem operasi Android V4.4.2 (KitKat). Untuk dapur pacu, pada ponsel ini ditanaman prosessor MediaTek MT6582 Quad-Core 1.3 GHz Cortex-A7.

Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 13MP lengkap dengan auto-fokus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, dan face detection. Pada kamera depan dipasang kamera dengan resolusi 5MP. Memori internal yang digunakan sebesar 8GB yang bisa diperluas dengan tambahan microSD up to 32GB. Baterai yang digunakan merupakan baterai non-removable Li-Po 2600 mAh.

Harga ponsel ini sendiri dibandrol dengan harga 3,7 jutaan rupiah berdasarkan spesifikasi yang dimilikinya. Untuk lebih jelas bisa ditanyakan di toko penjualan smartphone resmi terdekat.

 

SHARE

Leave a Reply