Selain Punya RAM 3GB , MEizu MX6 akan Pakai Layar peka sentuh ?

Meizu MX6 dapat Dukungan Layar Peka Sentuh?

Selain Punya RAM 3GB , MEizu MX6 akan Pakai Layar peka sentuh ?

Sustergadget.com – Selain Punya RAM 3GB , MEizu MX6 akan Pakai Layar peka sentuh ? . Meizu merupakan salah satu produsen smartphone yang terkemuka dari China. Produsen ini kerap kali menghadirkan smartphone yang memiliki spesifikasi menarik dan berteknologi tinggi. Berbagai smartphone yang dihadirkan selalu bisa menarik masa karena inovatif. Vendor ini akan menghadirkan produk baru dengan inovasi barunya dengan nama Meizu MX6.

Meizu MX6 rencananya akan segera dirilis setelag peluncuran Meizu Pro 5 Ubuntu Edition yang sebelumnya dipamerkan di ajang MWC 2016. Produk MX6 ini rencananya akan membawa inovasi baru untuk lebih banyak menarik perhatian konsumen. Fitur yang rencananya akan menjadi daya tarik dari produk baru ini adalah inovasi layar peka sentuh.

Bulan Mei merupakan bulan yang ditargetkan Meizu untuk meluncurkan smartphone ini. Jadwal ini lebih cepat daripada kebiasaan karena Meizu biasanya merilis smartphone baru pada bulan Juni atau Juli. Hal ini beralasan karena Meizu tidak jadi merilis smartphone seri Pro 5 Mini. Pembatalan produk mini ini dikarenakan adanya gempa yang terjadi beberapa waktu yang lalu di Taiwan.

Untuk spesifikasi dari Meizu MX6, dapur pacunya diketahui akan menggunakan chipset dari X20. RAM yang disediakan dengan kapasitas 3GB. Ruang penyimpanan data internal sebesar 32GB dan juga mengusung layar berkualitas 1080 piksel.

Perusahaan smartphone lain yang juga menggunakan fitur layar peka sentuh ini antara lain ada Huawei, Gionee, dan ZTE. Namun masih belum banyak aplikasi yang dimanfaatkan dengan optimal.

 

Leave a Reply