Teclast X98 Pro Dual OS, Tablet Terbaru dengan Sistem Operasi Windows 10 dan Android

Teclast X98 Pro Dual OS, Tablet Windows 10 dan Android yang Menjanjikan

Teclast X98 Pro Dual OS, Tablet Terbaru dengan Sistem Operasi Windows 10 dan Android

Sustergadget.com – Teclast X98 Pro Dual OS, Tablet Terbaru dengan Sistem Operasi Windows 10 dan Android . Pesatnya perkembangan teknologi smartphone membuat banyak bermunculan tren baru. Tren baru ini berupa sebuah smartphone yang memiliki layar lebar atau yang kini dikenal dengan phablet. Keberadaan phablet semakin menurun karena dianggap sebagai penghalang bagi pasar tablet. Meski begitu, Teclast bertahan dengan salah satu produk tablet android sekaligus Windows 10 yang dinamakannya Teclast X98 Pro.

Tak seperti umumnya, Teclast X98 Pro ini berdesain layar lebar dengan layar sebesar 4:3 dengan resolusi yang tergolong tinggi untuk sebuah tablet, yaitu 2048×1536 piksel. Kombinasi rasio ini memungkinkan perangkat ini untuk digunakan mengolah dokumen, bermain game, atau browsing.

Teclast X98 Pro ini memiliki kekurangan yaitu cover yang dibuat dari bahan plastik yang sangat kaku sehingga akan sulit dilepas saat sudah dipasang. Kekurangan lainnya adalah keyboard yang tidak memiliki penyangga pada cover dan keyboard wireless. Hal ini membuat keyboard bergeser ketika digunakan.

Teclast X98 Pro menggunakan Windows 10 dan Android 5.1 Lollipop. Keduanya bisa berjalan dengan baik pada perangkat, seperti memasang Adobe Photoshop hingga layanan game.

Kamera utama yang dipasang pada perangkat ini memiliki resolusi 5MP dan kamera depan dengan kualitas kamera 2MP. Memang sangat kecil jika dibandingkan dengan kamera yang ada pada smartphone pada era ini. Namun, kemampuan multi-tasking yang ada pada tablet ini juga cukup memuaskan.

Teclast X98 Pro didukung oleh prosessor Intel Atom X5-Z8500 dan RAM sebesar 4GB. Untuk baterainya, perangkat ini memiliki daya sebesar 8000 mAh. Namun, tablet ini hanya akan bertahan 7-8 jam saja ketika digunakan untuk Windows 10, namun akan lebih lama jika digunakan sebagai Android.

SHARE

Leave a Reply