HOAX , Xiaomi Redmi Note 3 sudah beredar di Indonesia Berita Bohong !

Xiaomi Redmi Note 3 Snapdragon 650

HOAX , Xiaomi Redmi Note 3 sudah beredar di Indonesia Berita Bohong !

SusterGadget.com – HOAX , Xiaomi Redmi Note 3 sudah beredar di Indonesia Berita Bohong ! . sebuah klarifikasi kami dapatkan dari customer Servis MI Indonesia yang membantah berita telah beredar nya seri Xiaomi redmi 3 maupun Note 3 yang dimuat dalam judul sebuah media tekno di Indonesia . inti dari klarifikasi ini sendiri adalah dipastikannya kedua produk diatas masih belum tersedia di pasaran resmi Indonesia , kalaupun itu ada maka itu adalah diluar wewenang MI Indonesia dalam artian , tanggung jawab produk apabila ada masalah bukan ke team service Xiaomi Indo .

Berdasarkan percakapan yang kami lakukan dengan CS nya MI Indonesia kurang lebih seperti ini :

Kami : “Apakah benar Xiaomi redmi 3 / note 3 sudah beredar resmi dipasaran Indonesia ?” . ini kami tanyakan karena adanya pertanyaan dan berita berita menjurus menjebak dalam menggunakan title terkait dua seri Xiaomi tersebut .

CS : ” untuk Produk Xiaomi Redmi 3 / note 3 untuk saat ini belum tersedia secara resmi di penjualan Xiaomi Indonesia .”

CS : ” saat ini untuk penjualan kedua produk ini sudah ada di Indonesia , namun kami informasikan bahwa redmi 3 dan redmi note 3 yang dijual tersebut bukan dari penjualan resmi kami . sehingga bila terjadi kendala pada handphone maka untuk garansi perbaikannya tidak dapat dilakukan di service center resmi kami .

Itulah fakta dari kedua produk ini , konfirmasi ini kami dapatkan kamis 3/3/2016 lewat chat via situs resmi MI Indonesia . masih mau beli garansi distributor ???

ss1

ss2 ss3

1 COMMENT

  1. sudah ada yg resmi kok, cek saja di erafone. Sebaiknya berita ini diedit lagi karena sufah bukan hoax lagi

Leave a Reply