Huawei P9 , Smartphone terbaru dari Huawei

Huawei P9

Huawei P9 , Smartphone terbaru dari Huawei

Sustergadget.com – Huawei P9 , Smartphone terbaru dari Huawei . Produsen smartphone ternama, Huawei akan menggelar sebuah acara sendiri pada tanggal 9 Maret 2016 mendatang di Berlin, Jerman. Dalam acara tersebut, kabarnya Huawei akan memperkenalkan produk smartphone barunya yang dinamai dengan Huawei P9. Hal ini diketahui dari sebuah gambar berdesain hitam tentang bir dan acara yang digelar pada 9 Maret itu.

Tak begitu jelas apa hubungan sebenarnya dari gambar hitan dengan bir tersebut jika dihubungkan dengan peluncuran smartphone terbaru dari vendor asal Tiongkok ini. Namun, acara yang digelar Huawei itu bisa jadi ada hubungannya dengan perangkat terbarunya itu.

Desain awal dari Huawei P9 sendiri telah diketahui oleh khalayak melalui dunia maya. Ponsel ini dibikin secara ramping dengan dua kamera belakang dan juga tombol home yang mirip dengan produk HTC A9. Dual kamera belakang yang canggih dan beresolusi tinggi ini diyakini bisa membuat puas para penggunanya.

Smartphone P9 dibekali layar dengan kualitas Amoled berukuran 5,2 inchi yang masih diperkuat dengan spesifikasi yang mumpuni. Ponsel ini ditanami prosessor Octa-Core Kirin 950 dengan ruang RAM 4GB dan GPU Mali T880. Tak ketinggalan sebuah sensor sidik jari pada P9.

Huawei sendiri juga akan menghadirkan smartphone P9 Max. Ponsel yang memiliki layar 6,2 inchi dengan resolusi Quad HD. Spesifikasi lain tampak sama dengan Huawei P9 dan tersedia dalam empat varian warna, seperti emas, hitam, putih dan abu-abu.

Leave a Reply