Akankah Apple iPhone 7 Lebih Tipis Dibanding iPhone 6s ?

appe iPhone 7

Akankah Apple iPhone 7 Lebih Tipis Dibanding iPhone 6s ?

Sustergadget.com – Akankah Apple iPhone 7 Lebih Tipis Dibanding iPhone 6s ? . Produsen smartphone ternama dunia, Apple dikabarkan akan segera merilis smartphone dengan layar 4 inchi yaitu iPhone SE. Tak hanya itu, kabarnya vendor terkenal dunia ini dikabarkan juga tengah mempersiapkan perangkat baru bernama iPhone 7 dengan body yang mirip dengan iPhone 6s. Menurut analisis KGI Ming-Chi Kuo, perangkat baru ini sedikit berbeda dari pendahulunya, yaitu punya body yang lebih tipis 1mm daripadanya.

Blog asal Jepang, Mac Otakara mengungkapkan bahwa iPhone 7 akan dibekali dengan kamera belakang yang bercasing metal dimana bentuk benjolan pada bagian belakang dihapuskan. Yang lebih menarik lagi perangkat ini mengusung dual kamera sistem yang telah dibeli dari LinX tahun 2015 yang lalu. Kabar terbaru menyebutkan produk ini adalah produk bukan waterproof setelah sebelumnya dikabarkan perangkat ini akan mengusung fitur tersebut.

Kabarnya Apple akan menyematkan dual-CCM pada iPhone 7. Kabar lain menyatakan adanya solusi menggabungkan dua sensor 12MP yang salah satunya menggunakan OIS dengan bidang pandang yang luas, sedangkan yang satunya menggunakan lensa tele 2-3x. Namun, kabar lain menyatakan bahwa karena stok yang dimiliki terbatas maka sistem ini hanya akan dibenamkan pada iPhone Pro, sebuah nama baru untuk iPhone Plus.

Sampai saat ini, belum ada informasi resmi mengenai penerus iPhone 6s, namun ada kabar menyatakan bahwa perangkat baru dari perusahaan smartphone terkemuka ini akan hadir pada musim gugur mendatang. Sedangkan iPhone SE sendiri kabarnya akan rilis pada bulan Maret ini.

Leave a Reply