Ini Smartphone Samsung yang Suport Gear VR dan Gear S2 Classic

Smartphone Samsung yang Suport Gear VR

Ini Smartphone Samsung yang Suport Gear VR dan Gear S2 Classic

Sustergadget.com – Ini Smartphone Samsung yang Suport Gear VR dan Gear S2 Classic . Samsung dewasa ini telah bergabung untuk meramaikan dunia virtual reality. Setelah sebelumnya sudah merilis produk bernama Gear VR dan Gear S2 di India, kini Samsung telah membawa kedua perangkat ini masuk ke Indonesia.

PT Samsung Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya akan secara resmi meluncurkan produk virtual reality generasi ketiga dari Samsung ini ke tanah air, terhitung produk ini telah resmi dijual secara retail minggu kedua bulan Februari yang lalu.

Harga jual dari perangkat virtual reality ini sendiri adalah sekitar 1,5 juta rupiah dengan tersedianya 1.500 konten yang siap untuk diunduh dan dimainkan menggunakan perangkat ini. Konten tersebut banyak terdiri atas kategori film dan games. Namun, konten download tersebut dijelaskan bahwa semua itu masih merupakan hasil pengembangan permainan asal manca negara.

Produk Hp Samsung yang mendukung Gear Virtual Reality ini baru bisa suport dengan perangkat milik Samsung, yaitu Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, Galaxy S7, Galaxy S7 Edge, dan juga Samsung Note 5. Perangkat ini ditengarai mampu menghasilkan pengalaman baru tayangan 3D yang membuat tayangan lebih hidup.

Perangkat ini punya layar yang lebih lebar dan dikombinasikan dengan jarak pandang yang luas untuk mampu mencakup 96 derajat, head tracking yang presisi dan latensi rendah untuk menghadirkan realitas dalam virtual.

Samsung Gear VR punya bobot 19% lebih ringan dari GR VR Innovator Edition. Ada pula batasan bantalan busa baru dan strap yang bisa disesuaikan. Penyempurnaan juga dilakukan agar pengguna bisa lebih mudah memainkan perangkat ini.

SHARE

Leave a Reply