Samsung Galaxy S7 Berlapis Emas punya Harga 20 jutaan , Mau ??

Samsung Galaxy S7 Berlapis Emas

Samsung Galaxy S7 Berlapis Emas punya Harga 20 jutaan , Mau ??

Sustergadget.com – Samsung Galaxy S7 Berlapis Emas punya Harga 20 jutaan , Mau ?? . Apapun yang dilapisi dengan emas pasti akan terkesan eksklusif dan mewah, apalagi jika ponsel sebagai perlengkapan pribadi yang sering digunakan di tempat umum. Kemunculan flagship terbaru dari Samsung, yaitu Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge ternyata juga dirasakan oleh masyarakat kelas premium. Hal ini kemudian dimanfaatkan oleh Truly Exquisite untuk memberikan sentuhan lapis emas yang mewah dan eksklusif pada ponsel seri S tersebut. Tak tanggung-tanggung, ponsel ini muncul dengan wujud indah dengan balutan emas 24 karat.

Samsung Galaxy S7 berlapis emas bukanlah produk resmi Samsung, namun mahakarya dari Truly Exquisite. Perusahaan ini menawarkan varian Galaxy S7 Series berlapis emas 24K Gold, 18K Rose Gold, dan Platinum. Lapisan emas akan membalut bagian frame metal, sedangkan bagian belakang tetap menggunakan lapisan kaca Corning Glass, begitu juga bagian depan. Paket penjualan ini dilengkapi dengan box khusus bernama “Luxury Wooden Box” yang didalamnya tersedia Samsung Gear Vr dan Samsung Wireless Charging. Yang lebih menarik, 5% dari hasil penjualan akan disumbangkan ke berbagai badan amal di seluruh dunia.

Sudah diketahui bahwa semua sisi dari ponsel ini berlapis emas 24 karat yang akan membuat harga ponsel ini meroket tajam. Harganya pasti akan merobek dari 23 jutaan rupiah yang merupakan 2 kali lipat harga resmi Galaxy S7 Series. Dimana harga resmi untuk perangkat ini di Indonesia adalah 9 juta untuk Galaxy S7 Flat dan 10,5 juta untuk Galaxy S7 Edge.

Leave a Reply