Xiaomi Redmi Note 3 Snapdragon 650 Rilis di India , Kapan Indonesia ?

Xiaomi Redmi Note 3 Snapdragon 650

Xiaomi Redmi Note 3 Snapdragon 650 Rilis di India , Kapan Indonesia ?

Sustergadget.com – Xiaomi Redmi Note 3 Snapdragon 650 Rilis di India , Kapan Indonesia ?. Dunia teknologi smartphone di dunia sedang berkembang pesat akhir-akhir ini. Banyak produsen alias vendor ponsel ternama di dunia mulai berinovasi dan mulai meluncurkan produk-produk baru untuk menarik konsumen agar setia pada produknya. Tak hanya produk baru, produk yang diberikan pembaharuan juga mampu mengikat pasaran. Salah satu vendor yang sedang melakukan penyegaran terhadap produknya adalah Xiaomi.

Xiaomi telah merilis Xiaomi Redmi Note 3 pada bulan November tahun lalu. Saat itu, perangkat ini menggunakan chipset dari MediaTek. Tapi di awal tahun ini, Xiaomi akan menghadirkan varian baru dari Redmi Note 3 yang mengandalkan chipset Snapdragon 650. Produk dari Xiaomi yang sudah menggunakan chipset ini telah diluncurkan secara resmi di India.

Untuk spesifikasinya, Xiaomi Redmi Note 3 varian Snapdragon 650 dibekali dengan layar 5,5 inchi dengan resolusi 1080 piksel. Ponsel ini juga dipasangi kamera yang mumpuni. Ada kamera utama dengan resolusi 16MP dan kamera depan dengan resolusi 5MP yang cocok untuk selfie dan video call. Ponsel ini menggunakan OS Anroid 5.1 Lollipop dan baterai 4.050 mAh.

Xiaomi Redmi Note 3 varian Snapdragon 650 tersedia dalam dua varian, yaitu ponsel dengan RAM 2GB / 16GB ROM dan RAM 3GB / 32GB ROM. Masalah harga yang harus dibayar untuk mendapatkan perangkat ini, Xiaomi Redmi Note 3 varian Snapdragon 650 model RAM 2GB dijual INR 9,999, sedangkan model RAM 3GB dijual seharga INR 11.900.

 

SHARE

Leave a Reply