Rumor : Samsung Galaxy Tab 3 Lite akan Reborn dengan Spek oke ?

Samsung Galaxy Tab 3 Lite

Rumor : Samsung Galaxy Tab 3 Lite akan Reborn dengan Spek oke ?

Sustergadget.com – Rumor : Samsung Galaxy Tab 3 Lite akan Reborn dengan Spek oke ? . Produsen teknologi asal Korea Selatan, Samsung tampaknya sedang mempersiapkan sesuatu yang lebih menarik dari tablet Samsung Galaxy Tab 3 Lite. Informasi ini terkuak setelah situs Zauba yang melacak daftar ekspor impor ke India mempublikasikan sebuah tablet dengan nomor model SM-T116IR telah dikirimkan ke negara itu untuk diuji dan dihancurkan. Jenis tablet ini tidak jauh berbeda dengan Galaxy Tab 3 Lite yang saat ini memiliki nomor SM-T1110 (WiFi) dan SM-T111(WiFi+3G). Tablet yang diduga versi baru dari Samsung Galaxy Tab 3 Lite ini memiliki nilai USD 104.

Informasi lainnya yang didapatkan dari GFXBench menunjukkan sedikit spesifikasi dari tablet ini. Tablet ini menggunakan chipset Snapdragon 410 yang berisikan prosessor Quad-Core dengan clock speed 1.2 GHz. Perangkat ini juga dimasuki GPU Adreno 3016. Telah diketahui sebelumnya bahwa Galaxy Tab 3 Lite yang asli menggunakan chipset dari Marvell.

Tablet ini menggunakan layar yang masih sama dnegan versi Galaxy Tab 3 Lite yang dahulu, yaitu layar seluas 7 inchi dengan resolusi 600×1024 piksel. Namun kali ini ruang RAM yang disediakan lebih besar, yaitu 1.5GB dengan memori internal 8GB.

Sektor kamera juga mendapatkan perhatian. Saat Galaxy Tab 3 Lite yang asli hanya punya satu kamera beresolusi 2MP, kali ini tablet baru ini membawa dua kamera dengan resolusi 5MP dan2MP. Selain itu, tablet ini menggunakan operasi sistem Android 5.1.1 Lollipop.

Leave a Reply