Lenovo ZUK Z1 Mini dirumorkan pake OS Android Marshmallow

Lenovo ZUK Z1 Mini

Lenovo ZUK Z1 Mini dirumorkan pake OS Android Marshmallow

Sustergadget.com – Lenovo ZUK Z1 Mini dirumorkan pake OS Android Marshmallow . Lenovo sebagai salah satu vendor smartphone terkenal dunia kali ini dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah smartphone baru bernama ZUK. Smartphone ini memiliki kemungkinan besar bernama ZUK Z1 Mini yang memiliki layar sentuh 4,7 inchi. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang lebih mumpuni dan lebih menarik daripada pendahulunya.

ZUK Z1 Mini menggunakan layar sentuh IPS dengan ukuran 4,7 inchi. Resolusi SD yang ditampilkan yaitu 1280×720 piksel dan mampu menghasilkan kerapatan gambar hingga 312 ppi. Tak lupa operasi sistem Android yang digunakan merupakan versi Cyanogen OS berbasis Android v6.0 Marshmallow.

Dari sektor kamera, smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama yang memiliki resolusi 14MP dengan auto fokus lengkap dengan LED Flash. Selain itu, Lenovo ZUK Z1 Mini ini mengaplikasikan sensor Sony IMX214 CMOS dengan aperture f/2.0. Pada kamera depan menggunakan kamera beresolusi 8MP yang punya sensor OmniVision.

Smartphone mini ini mengusung memori internal yang cukup besar yaitu 64GB namun tidak ada slot microSD yang bisa digunakan untuk memperluas penyimpanan secara eksternal. Masalah konektifitas, ZUK Z1 Mini ini disokong oleh NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE. Namun belum ada kabar mengenai berapa besar kapasitas baterai yang digunakan.

Masalah harga yang ditawarkan juga masih belum ada informasi lebih lanjut. Selain itu, belum ada kabar kapan ponsel ini akan dipasarkan ke masyarakat.

Leave a Reply