LG Stylus 2 Resmi di rilis di Korea Selatan , ini Sekilas Spesifikasi nya

LG Stylus 2

LG Stylus 2 Resmi di rilis di Korea Selatan , ini Sekilas Spesifikasi nya

Sustergadget.com – LG Stylus 2 Resmi di rilis di Korea Selatan , ini Sekilas Spesifikasi nya . LG adalah vendor asal Korea Selatan yang juga hadir di acara MWC (Mobile World Congress) 2016 kemarin. Disana, LG memperkenalkan LG Stylus 2 dengan segala spesifikasinya yang mumpuni. Kali ini, LG akan menghadirkan produk ini di negara asalnya, Korea Selatan. LG Stylus ini akan dirilis di Amerika Serikat, Eropa, dan Asia setelah dirilis di Korea Selatan.

LG Stylus 2 ini merupakan produk terbaru seri Stylus yang merupakan penerus LG G4 Stylus, dimana smartphone ini hadir dengan ukuran layar yag jauh lebih besar dan dilengkapi dengan stylus untuk mempermudah penggunanya.

LG juga melengkapi produk barunya ini dengan fitur-fitur eksklusif yang bisa memberikan pengalaman lebih baik. Fitur tersebut ada seperti Pen Pop, fitur ini akan memunculkan menu popup dilayar ketika pengguna mencabut stylus dan memberikan beberapa shortcut seperti Pop Memo dan Pop Scanner.

Fitur baru lainnya adalah Pen Keeper. Fitur ini berfungsi untuk mencegah stylus tertinggal dengan memunculkan pesan popup di layar ketika Stylus 2 mendeteksi bahwa slot stylus sedang kosong pada saat pengguna berpindah tempat. Ada juga fitur Calligraphy Pen yang memungkinkan pengguna untuk menulis kaligrafi seperti menggunakan pena kaligrafi sungguhan.

LG Stylus 2 Hadir dengan layar In-Cell Touch 5,7 inci 720×1280 piksel. Kapasitas baterai 3000 mAh dan berjalan dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru. Berjalan dengan RAM 1,5GB dan prosessor Quad-Core 1.2GHz dengan media penyimpanan melalui memori internal sebesar 16GB plus slot microSD. LG Stylus 2 dipersenjatai dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP. LG Ada juga fitur-fitur lainnya seperti 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, GPS dan port microUSB.

 

SHARE

Leave a Reply