Apple Kabarnya akan Persiapkan iPhone dengan Layar OLED 5,8 Inci

Apple Kabarnya akan Persiapkan iPhone dengan Layar OLED 5,8 Inci

Apple Kabarnya akan Persiapkan iPhone dengan Layar OLED 5,8 Inci

Sustergadget.com – Apple Kabarnya akan Persiapkan iPhone dengan Layar OLED 5,8 Inci. Sekarang ini, sebuah rumor beredar dari salah satu vendor terkenal dunia, yaitu. Apple . Apple dikabarkan tengah mengerjakan sebuah iPhone baru yang akan memiliki layar OLED. Sudah lama terdengar bahwa Apple akan beralih dari layar LCD ke OLED untuk produk yang akan datang. Produk rumor ini kabarnya akan dipasang OLED selebar 5,8 inci.

Menurut Digitimes Apple, iPhone yang akan diproduksi ini berlayar OLED seluas 5,8 inci yang sebagian besar panelnya akan dipasok oleh Samsung yang kemudian LG Display dan Jepang Display akan mengambil kesempatan ini juga. Kabar resmi Apple akan meluncurkan produk OLED pada tahun 2019, namun dari laporan Nikkel sebelumnya Apple dengan layar OLED akan ada di tahun 2017 mendatang.

Produk Apple dengan dengan layar OLED ini kemungkinan besar tidak akan ada model layar diputar. Digitimes juga mengungkapkan bahwa pengguna tidak akan melihat handset dari Apple sampai pada tahun 2017 nanti. Kemungkinan produk iPhone berlayar 5,8 inci ini akan diberi nama iPhone Pro.

Berita 21 Maret yang lalu menyatakan bahwa Apple akan memperkenalkan sebuah merk baru handset 4 inci yang mereka sebut dengan Apple iPhone SE. Perangkat ini didukung dengan chipset A9 yang menawarkan Apple Pay. iPhone SE ini menggunakan kamera 12MP. Tanggal 21, pengguna juga berharap rilisan Apple versi 9.7 inci dari iPad Pro berchipset Apple A9X dengan 4GB RAM dan dukungan Apple Pencil dan Smart Keyboard. sumber >> Kolomgadget.com

SHARE

Leave a Reply