Video Youtube , kesaksian anak baru lahir tentang Dajjal terjadi di Timur Tengah

video youtube

Video Youtube , kesaksian anak baru lahir tentang Dajjal terjadi di Timur Tengah

SusterGadget.com – Video Youtube , kesaksian anak baru lahir tentang Dajjal terjadi di Timur Tengah . pesan untuk seluruh kaum muslimin , bahwasannya di youtube telah diunggah sebuah video berbahasa arab yang mana dalam pembahasannya mengabarkan telah lahir nya seorang bayi yang dapat berbicara dan mengatakan bahwa dirinya lah yang kelak akan dibunuh Dajjal setelah dewasa . video tersebut telah diunggah pada sekitar tahun 2012 lalu dan cerita bayi yang lahir mampu berbicara tersebut pada tahun 2004 .

Ada yang menganggap dan si pengunggah video sendiri menggunakan judul ” imam mahdi sudah lahir ” , namun , saya sendiri lebih sependapat jika bayi tersebut adalah sosok  yang dikisahkan Nabi SAW dalam hadits nya yakni tentang seorang pria yang akan dibunuh Dajjal .

Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah:  Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata:     Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami.     Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku?     Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali.     Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya.     Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakukannya.     (Shahih Muslim No.5229)

Dengan beredar nya video tersebut jika itu memang benar , maka sudah sampai lah kabar akan datang nya hari kiamat pada ku , dan pada anda yang membaca artikle saya ini , maka ingatkanlah dan sebarkanlah kabar ini . jikapun salah , kita sudah mengingatkan orang untuk kembali kejalan Allah dengan kisah hari kiamat , jikapun benar Alkhamdulillah kebenaran milik ALLAH ,Wallahu alam bissawab….

 

SHARE

Leave a Reply