Huawei P9 sudah tercium Secuil Spesifikasi nya , simak

huawei p9

Huawei P9 sudah tercium Secuil Spesifikasi nya , simak

Sustergadget.com – Huawei P9 sudah tercium Secuil Spesifikasi nya , simak . telah diketahui menuliskan sebuah postingan di Weibo yang menunjukkan bahwa Huawei P9 akan menggunakan teknologi Leica yang canggih. Hari ini, sebuah teaser yang meresmikan bahwa hal tersebut benar.

Teaser tersebut menunjukkan tulisan #OO# yang jelas menunjukkan setup kamera ganda yang ada pada sisi belakang ponsel tersebut. Sementara itu, pada bagian bawah ada tulisan dalam aksara Mandarin atau China yang berarti “Later, 9 Lai”. Menurut GizmoChina menegaskan bahwa algoritma perusahaan Leica yang akan digunakan pada ponsel.

Selain itu, ada indikasi bahwa Huawei P9 akan diluncurkan pada 6 April berdasarkan sebuah undangan yang dikirim untuk sebuah event khusus pada tanggal tersebut. Pada undangan yang disebarkan huawei itu menjanjikan sesuatu yang akan mengubah dunia pengguna dalam melihat dunia nyata dengan kata-kata “Change the Way You See the World” yang tampak pada fitur kameranya.

Huawei P9 akan hadir dalam 4 versi, yaitu P9 Max, P9, P9 Lite, dan P9 Special Edition. Masing-masing memiliki spesifikasi yang berbeda, namun semua ponsel tersebut telah diberikan fitur-fitur yang canggih. Ke empatnya memiliki spesifikasi yang berbeda mulai dari layarnya, penggunaan prosessor atau chipsetnya, ukuran besar RAM, bahkan hingga kapasitas baterainya.

Meski berbeda, semua versi akan memiliki kamera ganda pada bagian belakang plus sensor pemindai sidik jari yang tepat disematkan di bawah kamera utama. sumber > kolomgadget.com

 

Leave a Reply