Laptop Lenovo Yoga 500IBD Punya harga Rp 9,9 Juta

Laptop Lenovo Yoga 500IBD

Laptop Lenovo Yoga 500IBD Punya harga Rp 9,9 Juta

Sustergadget.com – Laptop Lenovo Yoga 500IBD Punya harga Rp 9,9 Juta . Bagi anda penggemar gadget, pasti tidak asing dengan semakin banyaknya produk gadget baru yang bermunculan akhir-akhir ini. Bahkan beberapa pabrik elektronik seakan akan berlomba-lomba untuk berada pada urutan teratas dalam setiap produk baru yang dikeluarkan. Tak hanya ponsel atau smartphone, laptop juga mengalami perkembangan yang signifikan. Salah satu produsen perangkat PC yang kali ini meluncurkan produk laptop baru adalah Lenovo.

Lenovo merilis sebuah laptop baru yang diberi nama Yoga 500. Laptop ini sebenarnya merupakan sebuah laptop inovasi dimana tablet dan laptop bergabung menjadi satu. Meski begitu, Lenovo tetap membekali perangkat ini dengan spesifikasi yang mumpuni.

Berdasarkan apa yang ada di salah satu situs gadget ternama, Lenovo Yoga 500 ini memiliki berat 1,8 kg dengan tebal sebesar 2,15 cm. Tablet sekaligus laptop ini dilengkapi dengan port HDMI, LAN, 3 port USB, port audio, dan tak ketinggalan ada slot card reader.

Pada bagian kiri, ada tombol volume dan tombol yang digunakan untuk mengunci rotasi pada layar. Di dekat port charger akan terdapat kensington lock yang dapat digunakan untuk mengunci laptop secara fisik.

Masalah performa, laptop ini telah dibekali dengan Intel Core i5-5200U dengan kapasitas RAM 4GB. Ada pengolah grafis NVIDIA geForce GT 940M. Penggunaan laptop ini tidak bisa lebih dari 4 jam. Masalah harga, Laptop Lenovo Yoga 500 ini dibandrol Rp 9,99 juta. sumber harianindo.com

SHARE

Leave a Reply