Microsoft Lumia 650 dijual di US – Kanada sistem Pre Order

Microsoft Lumia 650

Microsoft Lumia 650 dijual di US – Kanada sistem Pre Order

Sustergadget.com – Microsoft Lumia 650 dijual di US – Kanada sistem Pre Order . Smartphone Microsot Lumia 650 telah diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Respon positif yang diberikan dari masyarakat membuat vendor satu ini percaya smartphone ini akan berjaya. Smartphone ini akhirnya secara resmi akan dibuka pre-order di dua negara yaitu Amerika Serikat dan Canada. Harga yang ditawarkan untuk Lumia 650 ini adalah $199 atau sekitar 2,5 Juta Rupiah.

Ponsel ini akan mulai bisa dipesan pada Bulan April tanggal 1 mendatang. Sampai saat ini belum diketahui kapan ponsel ini akan mulai masuk ke Indonesia juga. Smartphone kelas menengah seperti Lumia 650 ini memiliki spesifikasi yang cukup minim. Ponsel ini dibekali dengan layar seluas 5 inci yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel. Layar ponsel ini memiliki kerapatan smpai 294 piksel per inci yang telah menggunakan panel berteknologi AMOLED yang kapasitif. Untuk perlindungan, layar ini dilindungi dengan Gorilla Glass 3.

Dari segi kamera, Lumia 650 menggunakan kamera utama dengan resolusi 8MP lengkap dengan sensor berukuran 1/4 inci, lensa 28mm dengan aperture f/2.2 autofocus yang juga ada LED flash. Untuk kamera depan, menggunakan kamera dengan resolusi 5MP yang cocok untuk selfie dan video call.

Microsoft Lumia 650 ini cukup lengkap dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, port microUSB, dual SIM, dan 3G HSPA. Ponsel ini dibekali dengan memori internal 16GB yang didukung slot microSD yang digunakan untuk memperlebar penyimpanan maksimal 128GB. Ponsel ini menggunakan OS Windows 10 Mobile.

sumber

Leave a Reply