Berita Gadget Terbaru – Objek Proyektor Sony bisa untuk Layar Sentuh

Berita Gadget Terbaru
detik.com

Berita Gadget Terbaru – Objek Proyektor Sony bisa untuk Layar Sentuh

Sustergadget.com – Berita Gadget Terbaru – Objek Proyektor Sony bisa untuk Layar Sentuh . Seperti yang banyak orang ketahui, Sony merupakan salah satu produsen barang elektronik ternama di Indonesia. Banyak inovasi disana-sini yang membuat banyak manusia semakin dipermudah hidupnya. Kali ini, Sony sudah memperkenalkan sebuah divisi baru yang bernama Sony Future Lab. Divisi ini telah memperkenalkan sebuah produk baru yang sesuai dengan era modern ini.

Sebuah proyektor yang mampu mengubah benda menjadi objek layar sentuh yang unik merupakan produk baru yang diperkenalkan dan masih dikembangkan oleh divisi dari Sony ini. Seperti yang diketahui proyektor akan memancarkan gambar yang ada pada perangkat lain. Namun kali ini, benda yang menjadi objek proyektor, seperti meja atau dinding akan menjadi layar sentuh yang sensitif.

Perusahaan teknologi asal Jepang ini telah memperkenalkan prototipe ini pada ajang SXSW beberapa waktu yang lalu. Menariknya, tak hanya permukaan yang datar saja yang bisa dijadikan layar sentuh, tapi juga permukaan tak rata. Dalam pengujian yang dilakukan di SXSW kala itu, proyektor ini mampu membaca sentuhan pada permukaan gelas dan buku yang tidak rata. Hal ini bisa terjadi karena proyektor memiliki sejumlah sensor yang berfungsi untuk membaca apa yang ditampilkan.

Namun, perangkat proyektor ini masih berupa prototipe yang masih dalam masa perkembangan. Belum terdapat informasi resmi kapan proyektor ini akan mulai diluncurkan untuk dikonsumsi oleh masyarakat. sumber

SHARE

Leave a Reply