Lenovo Vibe K5 Plus , Rilis di India , Indonesia menanti…

Lenovo Vibe K5 Plus
indianexpress.com

Lenovo Vibe K5 Plus , Rilis di India , Indonesia menanti…

Ssutergadget.com – Lenovo Vibe K5 Plus , Rilis di India , Indonesia menanti… . Lenovo merupakan salah satu vendor yang terkenal dengan produk-produk elektronik miliknya. Kali ini, Lenovo sedang menawarkan produk terbaru mereka, yaitu Vibe K5 Plus seharga INR 8499 di India. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan produk Lenovo yang sebelumnya.

Lenovo Vibe K5 Plus ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu emas, silver dan abu-abu. Selain itu, Lenovo juga menawarkan adanya casing berwarna aluminium pada ponsel ini. Vibe K5 Plus ini dilengkapi dengan layar seluas 5 inci beresolusi Full HD.

Masalah dapur pacunya, didalam Vibe K5 Plus sudah ditanami chipset Snapdragon 616 dengan 4-Core Cortex-A53 berkecepatan 1.7 GHz + 4-Core Cortex-A53 dan GPU Adreno 405. Ponsel ini dibekali ruang RAM berkapasitas 2GB dan memori ROM sebesar 16GB yang masih bisa diperluas lagi dengan tambahan microSD up to 128GB.

Ponsel Vibe K5 Plus menggunakan kamera utama beresolusi 13MP dengan teknologi sensor OmniVision OV13850 lengkap dengan aperture f/2.2 dan lensa 5 elemen. Tak lupa kamera depan dengan resolusi 5MP dengan aperture f/2.8.

Lenovo Vibe K5 Plus menggunakan baterai yang bisa dilepas berkapasitas 2.750 mAh. Namun, ponsel ini masih menggunakan OS Android Lollipop. Spesifikasi lainnya adalah dukungan WiFi 802.11 ac, Bluetooth 4.1, A-GPS, Dual-SIM, dan radio. Ponsel ini juga mendukung Lenovo TheaterMax untuk headset VR, Dolby Atmos, dan dual speaker stereo untuk suara yang lebih asik. sumber www.kolomgadget.com

SHARE

Leave a Reply