Kehadiran Nur Nabi Muhammad pada sebuah Majelis diunggah ke YOUTUBE

Kehadiran Nur Nabi Muhammad

Kehadiran Nur Nabi Muhammad pada sebuah Majelis diunggah ke YOUTUBE

SusterGadget.com – Kehadiran Nur Nabi Muhammad pada sebuah Majelis diunggah ke YOUTUBE . sebuah video rekaman majelis Dzikir dan Sholawat Nabi diunggah ke Youtube yang mengabarkan hadirnya Nur Nabi Muhammad Shollallahu ‘Alaihi wasallam yang tentu nya membuat merinding hati dan jasad para manusia beriman di acar tersebut maupun yang menonton dan mendegarkan kabar ini . ini adalah ucapan seorang Syekh Hsyam kabbani yang bisa anda percayai atau anda acuhkan begitu saja dan terjadi di acara Sholawat bersama Habis Syech di Bantul DIY .

Ketika dilantunkan Sholawat YA Rosullallah , Ya Nabi beliau Syeck Hisyam Kabbani berdiri ditengah tengah jalannya sholawat lalu diikuti oleh semua Jamaah yang berada di panggung utama maupun jamaah yang didepannya semua seretak berdiri megikuti tingkah sang Syekh ( silahkan cari di Google siapa Syehk Hisyam Kabbani ) .

Diunggahknya video ini sendiri ke Youtube mendapatkan tanggapan Pro dan kontra . ada yang bilang ini majelis gila , namun ada pula yang menyarankan khusnudzon saja tentang peristiwa yang diabadikan ini .

saya sendiri menyatakan hal hal semacam ini memang kerap terjadi di dunia Ulama di Indonesia terutama ulama dari NU . anda bisa dapatkan banyak kisah kisah ghaib dari para ulama terdahulu di bumi Nusantara ini . bagi kita orang awam memang akan beranggapan hadirnya Nurr Nabi tercinta sesuatu hal yang mustahil di tengah tengah majelis atau peristiwa sejenis nya yang sehubungan dengan kelebihan ulama dalam hal melihat ghaib . Sesungguh nya kekuasan atas hal ghaib adalah milik ALLAH dan orang pilihannya .

Baca juga : sosok putih saat sholat jumat

Kehadiran Nur Nabi Muhammad pada sebuah Majelis diunggah ke YOUTUBE :

SHARE

Leave a Reply