Huawei P9 , Smartphone 4G , Baterai 3000MAH Harga 6 Jutaan

Huawei P9
beritateknologi.com

Huawei P9 , Smartphone 4G , Baterai 3000MAH Harga 6 Jutaan

Sustergadget.com – Huawei P9 , Smartphone 4G , Baterai 3000MAH Harga 6 Jutaan . Huawei belum lama ini sudah mengeluarkan sebuah teaser yang menunjukkan sebuah flaship terbaru mereka yang menggelegar. Perangkat baru ini diberi nama P9. Pada teaser ini menguatkan bahwa ponsel ini nantinya akan menggunakan dua sensor kamera belakang.

Seperti yang dilansir oleh VR-Zone, pada teaser Huawei yang baru ini ada nampak sebuah tulisan P9. Pada kedua huruf ini terdapat sensor kamera yang disematkan di hurufnya.

Pada sebuah ditus jual beli bernama ‘Oppomart’ menunjukkan bahwa produk baru Huawei ini sudah masuk ke dalam daftar penjualan di situs mereka. Pada situs jual beli tersebut bahkan sudah menampilkan detail dari spesifikasi ponsel baru Huawei ini.

Diantara spesifikasinya adalah layarnya yang memiliki luas 5,2 inci dengan resolusi Full HD. seri P9 juga menggunakan chipset dari Huawei sendiri, yaitu Huawei Kirin 950. Ponsel ini juga dibekali ruang RAM sebesar 3GB dan ada memori internal berkapasitas 32GB.

Huawei P9 dikabarkan akan menggunakan sensor kamera 12 MP pada dua kamera belakangnya lengkap dengan fitur laser autofocus. Kamera bagian depan menggunakan sensor kamera 5MP.

Huawei P9 ditenagai oleh baterai berkapasitas 3000 mAh dan sudah mendukung jaringan 4G LTE. Pada di situ jual beli Oppomart sendiri, Huawei P9 dibanderol dengan harga USD499 atau setara dengan 6,5 juta rupiah. Namun, ponsel ini masih belum bisa dipesan. sumber www.timlo.net

Leave a Reply