LG Stylus 2 generasi terbaru akan ada fitur anyar

LG Stylus 2 generasi terbaru
lgnewsroom.com

LG Stylus 2 generasi terbaru akan ada fitur Penyiaran Audio Digital

Sustergadget.com – LG Stylus 2 generasi terbaru akan ada fitur Penyiaran Audio Digital . LG telah mengeluarkan sebuah smartphone canggih bernama LG Stylus 2 pada bulan Februari yang lalu. Ponsel ini dibekali layar seluas 5,7 inci dengan prosessor Quad-Core 1.2 GHz Dan kali ini LG tertarik untuk meluncurkan sebuah produk versi baru dari Stylus 2 ini.

Vendor asal Korea Selatan ini menyatakan pihaknya berencana untuk membuat varian baru dari LG Stylus 2 ini akan bisa mendukung teknologi DAB+ atau sebuah penyiaran audio digital. Bahkan katanya ponsel ini akan menjadi yang pertama di dunia yang menyertakan fitur teknologi ini.

LG Stylus 2 dengan teknologi DAB+ ini sudah diperkenalkan di Paris, Prancis pada ajang konferensi Radio Days. LG menyatakat produknya akan mampu menikmati siaran radio digital melalui aplikasi eksklusif.

Pihak LG juga menyatakan pihaknya akan memberikan sebuah antarmuka teknis untuk produknya itu. Fitur ini akan memungkinkan penyiaran yang bisa mengembangkan aplikasi mereka sendiri sesuai pengguna. Dengan teknologi DAB+ ini pengguna bisa mengakses channel radio lebih banyak dari Radio Analog. Ada juga informasi yang menyatakan bahwa produk varian baru Stylus 2 ini akan memiliki spek serupa dengan pendahulunya.

LG masih belum memberikan informasi resmi mengenai rincian harga dari ponsel Stylus 2 varian baru ini dan juga ketersediaan produk varian baru ini. Namun, LG menyatakan bahwa produk varian baru ini akan tersedia di pasar Australia, Belgia, Italia, Jerman, Belanda, Inggris, dan Norwegia. sumber detikINET

SHARE

Leave a Reply