Microsoft tetap berikan Suport Windows 7 – 8 pada Prosessor Intel Skylake

Microsoft tetap berikan Suport Windows 7
kutazo.net

Microsoft tetap berikan Suport Windows 7 – 8 pada Prosessor Intel Skylake

Sustergadget.com – Microsoft tetap berikan Suport Windows 7 – 8 pada Prosessor Intel Skylake . Bulan Januari yang lalu, Microsoft sempat mengumumkan bahwa PC dengan prosessor baru, yaitu Intel Skylake harus menggunakan sistem operasi Windows 10. Kebijakan ini bertujuan untuk membuat pengguna berpindah dari menggunakan sistem operasi lama ke Windows 10.

Namun, Microsoft baru saja mengumumkan kembali bahwa pihaknya akan tetap memberikan dukungan sistem Windows 7 dan Windows 8 pada perangkat dengan prosessor Intel Skylake. Itu artinya, semua pengguna perangkat dengan prosessor terbaru dari Intel ini bisa terus menggunakan Windows 7 dan 8 hingga 17 Juli 2018 mendatang. Akan ada juga paket dukungan tambahan yang bisa diperoleh hingga tahun 2020 dan 2023.

Microsoft memberikan langkah ini untuk membuat penggunanya lebih puas dengan masih bisa digunakannya Windows 7 dan 8. Dengan keputusan ini, para pengguna prosessor baru dari Intel akan bisa menikmati menggunakan Windows 7 dan 8 tanpa melakukan upgrade. Microsoft sendiri juga mengatakan bahwa keputusan ini akan sangat membantu konsumen agar bisa tetap membeli produk baru tanpa khawatir tidak akan bisa menikmati Windows 7 dan Windows 8.

Salah satu masalah yang membuat Microsoft akhirnya mengambil jalan ini karena ada banyak perusahaan-perusahaan yang enggan melakukan upgrade ke Windows 10. Alasan yang juga mendasari keputusan ini adalah karena Microsoft akan memberikan ‘intergrasi yang mendalam’ antara komponen PC dengan sistem operasi. sumber 

SHARE

Leave a Reply