Update Harga Sony Xperia Z5 Compact menjadi Rp 5 jutaan

Update Harga Sony Xperia Z5 Compact menjadi Rp 5 jutaan
notebookcheck.net

Update Harga Sony Xperia Z5 Compact menjadi Rp 5 jutaan

Sustergadget.com – Update Harga Sony Xperia Z5 Compact menjadi Rp 5 jutaan . Tak lama sebelum ini, harga Sony Xperia Z5 Compact di wilayah Amerika Serikat telah dipangkas. Kemudian harga Xperia Z5 Compact ini juga dipangkas menjadi harga $399 atau sama dengan Rp 5,25 juta saja di Amazon. Di toko online Bestbuy juga menawarkan produk ini dengan harga yang sama.

Pemangkasan harga ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan adanya generasi baru dari ponsel Sony yang memiliki nama Xperia X Series. Belum diketahui apakah penurunan harga ini juga akan terjadi di wilayah lainnya.

Spesifikasi yang diusung Xperia Z5 Compact sendiri cukup mumpuni. Ponsel ini dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 4,6 beresolusi HD 720p atau 1280x720p yang disematkan teknologi Triluminos dengan kerapatan mencapai 323 piksel per inci. Ponsel ini menggunakan OS Android 5.1 Lollipop dengan tampilan antarmuka Xperia UI.

Pada bagian dapur pacunya, ponsel ini menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 810 yang mengusung prosessor Octa-Core yang terdiri dari Quad-Core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5 GHz dan Quad-Core ARM Cortex A57 dengan kecepatan 2GHz. Ponsel ini mendapatkan RAM 2GB dan pengolah grafis Adreno 430.

Kamera yang terdapat pada ponsel ini menggunakan resolusi 23MP hybrid autofocus dan dukungan lensa Sony Cybershot G, Prosessor Bionz, LED Flash, dan sensor ½,3” pada kamera utama. Ada juga kamera depan beresolusi 5MP dengan lensa wide-angle untuk video angle. Baterai berkapasitas 2700 mAh disematkan padanya. sumber

SHARE

Leave a Reply