Update Android Marshmallow Samsung Galaxy S5 baru bisa di Korea Selatan

Update Android Marshmallow Samsung Galaxy S5
gopego.com

Update Android Marshmallow Samsung Galaxy S5 baru bisa di Korea Selatan

Sustergadget.com – Update Android Marshmallow Samsung Galaxy S5 baru bisa di Korea Selatan . Kabar baik datang untuk Anda para pengguna Samsung Galaxy S5. Ponsel yang dirilis beberapa waktu yang lalu ini akan mendapatkan update operating system Android 6.0.1 Marshmallow.

Namun ternyata, update ini hanya diperuntukkan untuk pengguna ponsel ini di area Korea Selatan saja, tepatnya yang menggunakan ponsel Galaxy S5 LG Uplus. Walau pun begitu, para pecinta produk Samsung menyambut baik kabar ini karena ponsel kesayangan mereka akan mendapatkan update OS Android tak lama setelah ini.

Dalam ponsel Samsung Galaxy S5 ini ada banyak fitur baru yang menarik untuk dicoba. Ada fitur Doze yang telah diupdate, pengalaman notifikasi yang lebih baik, serta adanya perizinan aplikasi yang baru. Bug yang ada pada ponsel juga banyak ada perbaikan dan stabilitas ponsel juga ditingkatkan.

Seperti yang kita ketahui, Galaxy S5 menggunakan prosessor Quad-Core dengan kecepatan 2.5GHz yang mampu memberikan performa yang optimal. Fitur unggulan lain dari produk ini adalah adanya GPU Adreno 330 dengan RAM 2GB. Layarnya juga mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3, touchwiz UI.

Fitur unggulan lain dari Galaxy S5 ada pada kameranya. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 16MP dengan fitur dual shot, simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch-focus, face and smile detection, image stabilization, dan HDR. Ada juga kamera depan dengan resolusi 2MP dengan dual video call. sumber

SHARE

Leave a Reply