Rumor : Huawei P9 Lite hanya punya satu Kamera Belakang ?

Huawei P9 Lite
digitaltrends.com

Rumor : Huawei P9 Lite hanya punya satu Kamera Belakang ?

Sustergadget.com – Rumor : Huawei P9 Lite hanya punya satu Kamera Belakang ? . Sebelumnya telah lama kita dengar desas desusnya bahwa smartphone Huawei P9 agaknya akan membawa beberapa varian dan semuanya memiliki fitur dual-kamera. Kabar lain juga menyatakan bahwa ponsel ini merupakan ponsel terjangkau dengan spesifikasi baik. Namun, ternyata sebuah bocoran baru keluar dari Onleaks yang mengungkapkan hal sebaliknya.

Berdasarkan gambar bocoran dari render tersebut memperlihatkan bahwa Huawei P9 Lite tidak memiliki dual kamera seperti apa yang selama ini diketahui. Ponsel ini hanya akan memiliki satu kamera berbentuk persegi pada sisi belakang sebagai kamera utamanya. Tak lupa adanya dampingan LED Flash disampingnya.

Dari gambar tersebut, bisa juga dilihat bahwa ponsel P9 Lite ini dilengkapi dengan sensor sidik jari yang canggih. Body ponsel ini terkesan lebih mewah karena memiliki desain aluminium unibody. Pada bagian atas ponsel, ada juga fitur jack headphone 3.5mm. Tak lupa, pada bagian bawah terdapat port USB Type-C yang letaknya diapit dua speaker pada sisi kiri dan kanannya.

Rumor juga mengatakan bahwa ponsel P9 ini akan menampilkan sebuah prosessor Qualcomm Snapdragon 650 SoC. Untuk menunjang daya kerjanya, ponsel ini menggunakan RAM dengan kapasitas 2GB. Pada bagian layar ponsel, terlihat bahwa perangkat ini memiliki layar yang cukup luas yang cukup dengan genggaman tangan. Layarnya memiliki luas 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920. Dengan resolusi sedemikian, layar akan memberikan tampilan gambar yang jelas lagi berwarna . sumber

 

SHARE

Leave a Reply