ZUK Z1 Edisi Kim Soo-Hyun punya harga Rp 4 Jutaan

ZUK Z1 Edisi Kim Soo-Hyun
sidomi.com

ZUK Z1 Edisi Kim Soo-Hyun punya harga Rp 4 Jutaan

ZUK Z1 Edisi Kim Soo-Hyun punya harga Rp 4 Jutaan . Telah banyak orang ketahui bahwasannya Lenovo memiliki sebuah sub-brand bernama ZUK. Sub-brand ini baru saja melakukan peresmian peluncuran sebuah produk ponsel pintar baru yaitu ZUK Z1 Kim Soo-Hyun Edition.

Smartphone dengan edisi terbaru ini memiliki harga yang cukup spektakuler dibandingkan dengan tipe smartphone dari ZUK lainnya. Di China, smartphone ini siap dilepas dengan harga CNY 1999 atau sekitar 4 juta rupiah.

Hal yang membuat ponsel ini istimewa adalah karena adanya bubuhan tanda tangan asli dari mega bintang Asia Kim Soo-Hyun. Tanda tangan aktor ternama asal Korea Selatan ini diletakkan di casing belakang smartphone ini. Tak hanya itu, semua wallpaper, ringtone, dan aplikasi juga berbau Kim Soo-Hyun secara official.

Hampir sama seperti kebanyak smartphone, ponsel ini membawa spek yang cukup memadai. Dengan layar 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p serta kerapatan hingga 401 ppi akan membuat pengguna akan puas dengan tampilan layar ponsel ini.

Ada kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan sebesar 8MP yang memberikan hasil gambar yang mantab. Ponsel ini juga telah mendukung NFC, Wi-Fi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE.

Ponsel ini menggunakan prosessor Quad-Core Krait 400, GPU Adreno 330, dan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM 8974AC. Ada RAM sebesar 3GB dan ROM 64GB dengan slot microSD. Baterai dengan fitur fast charging dengan kapasitas 4100 mAh. Ponsel ZUK Z1 menggunakan sistem operasi Cyanogen OS 12.1 . sumber

SHARE

Leave a Reply