AREMA CRONUS VS PERSIB SKOR 2-0 , JADI HASIL FINAL PIALA BHAYANGKARA 2016

AREMA CRONUS VS PERSIB

AREMA CRONUS VS PERSIB SKOR 2-0 , JADI HASIL FINAL PIALA BHAYANGKARA 2016

SusterGadget.com – AREMA CRONUS VS PERSIB SKOR 2-0 , JADI HASIL FINAL PIALA BHAYANGKARA 2016 . HASIL AREMA CRONUS VS PERSIB selesai dengan skor 2-0 sehingga babak final Torabika Bhayangkara cup 2016 pun disabet Singo edan dengan pulang membawa Tropi juara . dua gol Arema Cronus di cetak Raphael Maitimo dan Sunarto .

Ulasan Sebelumnya : Jadwal Final piala Torabika Bhayangkara cup 2016 hari ini sendiri akan didahului dengan sejumlah untaian acara pembuka dan pelengkap . pertama , pada sore hari saat artikle ini di buat diagendakan pertandingan perebutan ranking 3 terjadi di stadion yang sama mempertemukan tim tim yang tersingkir pada babak semifinal kemarin .

Setelah berakhirnya pertandingan di sore hari tersebut akan dilanjutkan beberapa waktu setelah nya dengan pergelarann Closing Ceremony dengan diantara nya ada pertunjukkan musik dari artis Indonesia dengan juga kabar nya akan ada upacara baris berbaris yang tentunya menghibur penutupan turnamen Piala Bhayangkara cup 2016 tersebut .

Jadwal Final Piala Bhayangkara 2016 pun akan segera bergulir kick off nya seiring dengan selesai nya sejumlah acara diatas . tak lupa dikabarkan bahwa Pak Jokowi selaku Presiden RI pun akan menghadiri pertandingan final malam nanti di GBK .

Itulah sejumlah info mengenai jadwal siaran langsung babak final Piala Bhayangkara 2016 yang akan ditayangkan secara live di NET TV pukul 19.30 WIB Persib vs Arema cronus .

Live streaming Arema Cronus vs Persib di NET TV :

SHARE

Leave a Reply