Ini VIDEO Batik Air VS Trans Nusa yang terbakar di Lanud Halim

VIDEO Batik Air VS Trans Nusa
youtube.com

Ini VIDEO Batik Air VS Trans Nusa yang terbakar di Lanud Halim

SusterGadget.com – Ini VIDEO Batik Air VS Trans Nusa yang terbakar di Lanud Halim . video tabrakan Batik Air dengan Trans Nusa di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta diabadikan di jejaring Yutubbe . belum jelas dari chanel mana video pertama kali diunggah namun kini sudah banyak pilihan bagi anda yang ingin menyaksikan bagaimana gambaran situasi disaat terjadi nya crash di landasan Udara Ibu Kota tersebut .

Tabrakan antara Batik Air vs TransNusa sendiri dalam video yutube tersebut kurang begitu jelas karena si pengambil gambar tentunya mengambil jarak atau dipaksa harus menjauhi tempat terjadi nya tabrakan karena memang sampai menimbukan efek terbakarnya pesawat yang bersangkutan .

Video semakin kurang jelas dikarenakan kejadian nya tersebut ada pada malam hari pada Senin tanggal 4 april 2016 sekitar pukul delapan malam waktu setempat .

Kronologi nya sendiri memang bukan saat kedua pesawat di udara melainkan masih di daratan sehingga dampak nya pun bisa di minimalisir .

Kerusakan pada Batik Air akibat tabrakan ini sendiri dilansir dari tribun menyatakan “Kerusakan yang terjadi pesawat Boeing Batik ujung sayap kiri patah dan pesawat ATR seri 600 ujung sayap kiri dan ekor yang horizontal (juga) patah,

Batik Air dinyaatakan membawa 49 penumpang dengan 48 dewasa dan satu anak , belum kami ketahui apakah ada korban jiwa atau tidak , Sedangkan pada TransNusa sendiri untungnya dalam keadaan kosong . lebih lanjut KNKT akan menyelidiki isi dari rekaman Blackbox pesawat tersebut . sumber

Video kebakaran Batik Air VS TransNusa :

SHARE

Leave a Reply